-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

WOW, Lagu Baru Untuk Ahok mampu Membuat Jutaan Orang teteskan Air mata

Senin, 23 Januari 2017 | 12:39 WIB Last Updated 2020-02-18T07:41:35Z
WOW, Lagu Baru Untuk Ahok mampu Membuat Jutaan Orang teteskan Air mata
Pasangan Ahok-Djarot

WOW, lagu terbaru untuk Ahok membuat jutaan orang meneteskan air mata. Lagu tersebut diciptakan oleh Dianna Geovannie yang mengungkapkan jerih payah Ahok-Djarot dalam membangun jakarta yang memesona. Penasaran lagunya, ini syairnya,

Lirik Lagu Untuk Ahok

Kerja Kerasmu Peluh didahimu
Seakan tak kau hiraukan,
Pengabdianmu, kejujuranmu, menjadi tanggung jawabmu...

Reff.:
Kaulah sosok pemimpin sejati
Kaulah bukti nyata janjimu
Jiwa besarmu, keberanianmu, wujudkan semangat jakartaku 

Bridge:
Engkaulah harapanku
Membuat aku percaya masih ada anak bangsa yang tulus sepertimu!


Refleksi

Syair lagu untuk Ahok sangat pesona. Di balik lagu yang dikarang oleh Dianna Geovannie, terurai makna yang begitu mendalam. Lagu ini mengukir wajah sang pemimpin sejati terkait kerja keras dan kerja cerdas dalam tugas kepemimpinan.

Bahwa, Ahok-Djarot bekerja sepenuhnya untuk rakyat. Kedua sosok ini bekerja bukan karena pertama-tama untuk kepentingan diri. Mereka bekerja demi kebaikan bersama dan kesejahteraan rakyat. Meski keringat membasahi tubuh, bahkan tetes air mata di pipi, namun semuanya itu karena cinta yang begitu bulat hati untuk rakyat.

Dua sosok ini tidak peduli segala tantangan yang menggoda diri. Mereka tidak menghiraukan segala tawaran yang menguntungkan kepentingan pribadi dan golongan. Mereka lebih mengutamakan rakyat yang paling dicinta. Karena mereka menyadari bahwa rakyat adalah wajah-wajah yang terindah di hati mereka.

Bagi kedua sosok ini, rakyat adalah syair-syair yang mereka dengar pada saat mewujudkan tugas kepemimpinan. Rakyat adalah alunan syair terindah yang terngiang di sepasang dedaunan telinga sebelum beristirahat malam dan setiapkali bangun dari tidur.

Rakyat adalah sajak-sajak terindah yang selalu dieja dengan cinta dan ketulusan. Karena itulah, dua sosok ini mengasihi rakyat bukan hanya dengan kata-kata melainkan keseluruhan diri. Mereka mencintai rakyatnya dengan cara kepemimpinan yang cerdas dan bijaksana. 

Ahok-Djarot merupakan sosok pemimpin yang mengabdi. Pemimpin yang bukan hanya memimpin melainkan melayani dengan cinta dan tanggungjawab. Pasangan urut dua ini jujur dan terbuka berkata benar dan tegas berkata sesuatu yang salah.

Petahana adalah pemimpin yang boleh di sebut laskar cinta. Laskar yang memimpin untuk memajukan Jakarta yang berbeda yakni Jakarta yang berbeda dari sebelumnya. Cara kepemimpinannya unik sekaligus bijaksana.

Semangat juang untuk membangun Jakarta dibalut dengan prinsip edukasi. Inilah cara kepemimpinan Ahok-Djarot yang tiada duanya. Mereka berbeda tetapi satu dalam spirit yakni membangun Jakarta dalam semangat Pancasila dan Bhineka Tunggal Ika. 

<><><><><>SALAM DUA JARI<><><><><>
×
Berita Terbaru Update