-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

Pesan Dokter Nafsiah Mboi dan Kata Hati BKH Dalam Acara Wuat Wai dan Misa Perutusan

Selasa, 22 Mei 2018 | 22:07 WIB Last Updated 2019-12-04T13:52:02Z
Pesan Dokter Nafsiah Mboi dan Kata Hati BKH Dalam Acara Wuat Wai dan Misa Perutusan

Mantan Menteri Kesehatan Republik Indonesia Dokter Nafsiah Mboi dalam acara wuat wai dan misa perutusanmenyampaikan pesan penting kepada Cagub Benny Kabur Harman terkait perubahan dan kemajuan NTT mendatang, Minggu (20/5).

"Kita lepas anak kita dari keluarga Ikatan Keluarga Manggarai Jakarta bukan lagi sebagai orang Manggarai tapi sebagai anak bangsa yang mau bekerja untuk memajukan NTT. 

Pak Benny ini tokoh nasional dan saya yakin beliau bisa mengangkat nama NTT lebih baik di tingkat Nasional, "ujar Nafsiah dalam acara tersebut. 

Dokter lulusan Universitas Indonesia itu juga mengajak rakyat NTT untuk mendoakan dan mendukung BKH agar mampu mengangkat NTT ke level nasional dan setara dengan propinsi-propinsi lainnya. 

"Kita doakan pak Benny menyatukan seluruh masyarakat NTT yang beragam menjadi NTT yang harmoni. Dan sebagai Tokoh Nasional pak Benny akan mampu mengangkat martabat NTT lebih tinggi di tingkat Nasional, " ujar Nafsiah.

Mendengar petuah penting itu, BKH mengakui ada semangat dan kekuatan baru dari perkataan Dokter Nafsiah Mboi.   

Lebih lanjut Benny K Harman mengungkapkan, apabila menjadi gubernur, dirinya bukan sekedar jadi gubernur. Menjadi gubernur merupakan sarana yang dipakai untuk membangun NTT ke arah yang lebih baik.

"Saya sukses apabila berhasil membangun NTT bukan sekedar jadi Gubernur. Saya berhasil kalau sanggup membantu lebih dari 80 persen masyarakat NTT yang tinggal di desa-desa sebagai petani, nelayan, dan peternak.

Dan saya yakin dengan dukungan dan doa dari Ibu Nafsiah dan Bapak Ibu sekalian, kita bisa melakukan semua ini, mengangkat harkat dan martabat NTT lebih tinggi," kata BKH dalam kesempatan berdialog. (Sarfin)
×
Berita Terbaru Update