-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

SURAT BUAT ADIK

Minggu, 06 Mei 2018 | 11:47 WIB Last Updated 2019-12-13T05:00:39Z
SURAT BUAT ADIK


Dear adik...
Apa kabarmu dikampung sana? Maafkan aku, karena aku harus menuliskan surat ini atas nama rindu. 

Sudah lama aku tidak bersua dengan kalian. Kerinduan ini menyadarkan aku untuk berkumpul bersama, yang merupakan sesuatu yang tak akan pernah bisa dibeli oleh uang atau apapun bentuknya. Betapa aku merindukan kalian semua dengan penuh kasih yang indah. 

Dear adik...
Kasih sayang dari ke-dua orang tua merupakan kasih yang tak membeda-bedakan antara kita. 

Hal itu mengajarkan aku mengenai pentingnya hidup dalam kekeluargaan, kasih, dan kebersamaan. Aku sangat merindukan kalian semua.

Dear adik...
Ayah dan ibu adalah orang tua yang cara hidupnya harus kita teladani. Jangan sesekali membuat mereka merasa cemas ataupun marah. 

Buatlah mereka tetap tersenyum dengan tingkah lucu dan lugumu. Aku bangga punya adik sepertimu.

Dear adik...
Dari tanah rantauan ini, dengan sedikit menangis, aku titipkan pesanku lewat angin yang sedang berhembus, agar rasa dahagaku untuk berkumpul dengan kalian terpenuhi. Aku pasti merasa bahagia dalam kebersamaan itu. 

Aku tahu diks, aku tak punya apa-apa. Dan aku juga sadar bahwa tanpa kehadiranku, kalian akan tetap baik-baik saja. 

Namun, aku tidak tahu, apakah kalian merindukanku....Namun, dari lubuk hati terdalam ini, kerinduanku bagaikan bara api berkobar untuk berjumpa dan berada bersama dengan kalian dengan penuh kasih sayang. 

Dear adik...
Aku memang bukan orang yang hebat yang mampu membalas semua jasa baik orang tua. Tapi percayalah, aku akan selalu ada disaat kamu membutuhkan aku. 

Sampaikan salamku pada mereka yang dirumah. Sampaikanlah kepada mereka, aku sedang rindu untuk berkumpul bersama, menikmati kopi sore di beranda rumah kita.

Salam rindu dari Kupang

Oleh: Kevhin Marden 

(Gambar diambil dari google)

×
Berita Terbaru Update