-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

Putra Satar Ruwuk, Konradus Jalu Maju Sebagai Calon Legislatif Pada Pemilu 2019

Jumat, 26 Oktober 2018 | 19:57 WIB Last Updated 2018-10-26T13:01:14Z

Sejumlah kaum muda Manggarai terdaftar sebagai calon legislatif pada pemilu 2019. 

Salah satunya yakni putra Satar Ruwuk, Purangkilit, Konradus Jalu, S.Kom, calon DPRD, Kabupaten Manggarai, DAPIL II Satarmese Raya. 

KON begitu disapa akrab oleh orang tua, keluarga dan sahabat, maju dengan nomor urut 2 di daerah pemilihan Satarmese Raya. 

Salah satu Putra terbaik Satarmese Barat, Satar Ruwuk itu, memiliki mimpi yang besar yakni membangun bangsa dengan bekerja keras untuk mencerdaskan serta membangun harapan masyarakat. 

"Hal-hal yang akan saya perjuangkan untuk membangun kehidupan masyarakat apabila terpilih menjadi DPRD yakni meningkatkan kualitas pendidikan, memerjuangkan sumber daya masyarakat, mengangkat nilai-nilai budaya Manggarai, bergerak dalam  dunia pariwisata, memerhatikan para petani, dan memenuhi harapan masyarakat", kata Konradus Jalu saat diwawancara bintangnusa.com, Jumat, 26/10/2018.

Lebih lanjut, Kon mengatakan, masih banyak hal yang akan saya bangun untuk memenuhi harapan masyarakat. Doakan saya agar terpilih menjadi DPRD sehingga cita-cita luhur ini terwujud. (BNC)




×
Berita Terbaru Update