-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

Sejumlah Uskup Indonesia Mengadakan Silaturahmi dengan Presiden Jokowi di Istana Bogor

Selasa, 13 November 2018 | 15:14 WIB Last Updated 2018-12-08T15:55:16Z

35 Uskup dan 4 uskup emeritus yang didampingi empat imam sekretaris eksekutif di KWI melakukan kunjungan silaturahmi kepada Presiden Jokowi di Istana Bogor.

Kunjungan silaturahmi sejumlah uskup, uskup emeritus dan para imam itu diadakan di sela-sela rapat tahunan Konferensi Waligereja Indonesia (KWI) tanggal 5-14 November 2018 untuk menjawab undangan Presiden yang pernah mengunjungi kantor KWI 24 Agustus 2018. 

Rapat KWI itu dilakukan untuk merefleksikan karya pelayanan bagi umat dan harapan besar bagi negara untuk menegakan Hak Asasi Manusia (HAM). 

Di hari yang sama kunjungan silaturahmi itu, Presiden Jokowi menerima Juara Umum Pesta Paduan Suara Gerejani (Pesparani) 2018, Provinsi Kalimantan Timur. 

Dalam sambutannya kepada delegasi dari Kalimantan Timur itu, Bapak Presiden menekankan pentingnya kebersamaan, persaudaraan dan kesatuan. 

 “tapi yang paling penting kita bisa merayakan kebersamaan, bisa merayakan persaudaraan, bisa merayakan persatuan", kata Presiden Jokowi. 

Lebih lanjut, kata Presiden, “kita banyak belajar tentang tenggang rasa, belajar untuk saling menghargai, dan belajar saling membangun toleransi. Itulah yang diperlukan bangsa kita Indonesia sekarang ini.” (BNC)


×
Berita Terbaru Update