-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

Hasil Liga Jerman, Bayern Gagal Raih Poin Penuh, Dortmund Kokoh

Minggu, 04 November 2018 | 09:13 WIB Last Updated 2018-11-04T02:13:21Z

Bayern Muenchen gagal meraih poin penuh setelah ditahan imbang 1-1 oleh SC Freiburg pada pertandingan pekan ke-10 Liga Jerman yang digelar di Stadion Allianz Arena, Sabtu (3/11/2018). 

Hasil imbang ini membuat Bayern Muenchen gagal menempel ketat Borrusia Dortmund. Pada saat bersamaan, Dortmund meraih kemenangan pada melawan Vfl Wolfsburg dengan skor tipis 1-0. 

Dengan hasil ini, Bayern yang meraih hasil imbang harus puas berada di posisi kedua dengan raihan 20 poin, sementara Dortmund makin kokoh di puncak dengan koleksi 24 poin. 

Pada laga Bayern Muenchen melawan SC Freiburg, anak asuh Niko Kovac menghadapi perlawan alot dari tim tamu. Hal itu terlihat dari hasil babak pertama yang tidak menghasilkan gol sama sekali dan berkahir dengan skor 0-0. 

Pada babak kedua, akhirnya Bayern mencetak gol melalui Serge Gnarby pada menit ke-80. 

Namun, keunggulan Bayern harus pupus setelah Lucas Hoeler berhasil mencetak gol balasan pada menit ke-89. Hingga laga berakhir, skor bertahan imbang 1-1. 

Sementara, Borussia Dortmund berhasil meraih kemenangan atas Wolfsburg dengan skor tipis 1-0 melalui gol yang dicetak oleh Marco Reus pada menit ke-27. 

Sumber: kompas.com
×
Berita Terbaru Update