-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

Begini Penjelasan Wakil Gubernur NTT Terkait Orang Miskin dan Bodoh Tidak Masuk Surga

Selasa, 04 Desember 2018 | 22:58 WIB Last Updated 2018-12-04T16:01:22Z

Wakil Gubernur NTT, Josef Nae Soi menjawab pelbagai kritikan masyarakat NTT khususnya para netizen terkait pernyataan Gubernur NTT Viktor Laiskodat, yang menyatakan orang miskin dan bodoh tidak masuk surga.

Josef Nae Soi, dalam sambutannya saat acara Hari Bhakti PU ke-73 di Kantor Dinas PUPR NTT,  menerangkan orang kaya memang tidak masuk Surga karena mereka tidak punya peluang untuk membantu orang lain. 

“Memang orang kaya tidak mungkin masuk Surga. Kalau orang miskin masuk Surga, maka kita semua miskin saja. Tuhan Yesus mengatakan harus memperhatikan orang yang miskin agar kita sama-sama masuk Surga, ”jelas Wakil Gubernur NTT Josef Nae Soi, Senin (3/11) di Kupang.

Mantan anggota DPR RI Komisi V mengaitkan Injil Matius 5: 3 untuk menjelaskan  Allah diakui sebagai milik orang-orang miskin dan orang kaya perlu bersikap rendah hati. 

“Kalau kita ada harta, tetapi kita tidak boleh sombong di seberang Allah. Bukan berarti tidak boleh ada makan, tidak boleh ada minum, tidak boleh ada pakaian. Tidak mungkin Tuhan mengatakan demikian. Tuhan mengatakan harus miskin di hadapan Allah karena kita tidak ada apa-apanya di hadapan Allah, ”ungkapnya. (BNC)


×
Berita Terbaru Update