-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

BELAJAR DARI BUNDA MARIA

Sabtu, 22 Desember 2018 | 11:19 WIB Last Updated 2018-12-22T04:19:22Z
(Ilustrasi dari http://www.satuharapan.com)

*O Tuhan, Raja segala bangsa dan batu penjuru Gereja, datanglah, dan selamatkanlah manusia yang Kau bentuk dari tanah. Alleluya.*

Dalam nama Bapa dan Putra dan Roh Kudus. Amin.

Yesus Kristus, Sang Raja Damai, yang kami nanti-nantika, puji syukur dan terima kasih atas kasih karunia-Mu yang tulus iklas dengan kerendahan hati mau berinkarnasi menjadi manusia untuk menyelamatkan dan menebus dosa kami.

Dalam kutipan Injil diakhir pekan jelang Natal, kami memperoleh petunjuk-Mu yang berharga untuk kami teladani dalam cara berpikir dan bertindak sebagai umat-Mu.
Sungguh, Maria memiliki sikap rendah hati dalam menanggapi rencana Allah. Maria, dengan penuh syukur, menanggapi pujian Elisabeth kepadanya.

ya Yesus Kristus, ajarilah dan bantulah kami dengan kuasa Roh KudusMu, agar kami kuat dan mampu dengan tulus iklas dan kerendahan hati meneladani bunda Maria dalam cara berpikir dan berprilaku di mana pun kami berada agar kami mampu memuliakan namaMu.

Semua doa permohonan dan perenungan yang sederhana ini, kiranya mampu membimbing kami berjalan dijalan-Mu dengan pengantara Yesus Kristus Tuhan yang hidup dan berkuasa bersama Bapa dan Roh Kudus, kini dan sepanjang segala masa. Amin.
Bapa kami .......................
Salam Maria ...................
Kemuliaan ......................
Terpujilah ........................
Dalam nama Bapa dan Putra dan Roh Kudus. Amin. 

#Hamba Tuhan#

×
Berita Terbaru Update