-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

BERSUKACITALAH, KARENA SANG EMANUEL SUDAH DATANG

Selasa, 25 Desember 2018 | 23:40 WIB Last Updated 2018-12-25T16:40:10Z
(Ilustrasi dari http://belajar-alkitab.blogspot.com)
*Hendaklah langit bersukacita dan bumi bersorak sorai dihadapan wajah Tuhan kar'na Ia sudah datang.*

Dalam nama Bapa dan Putra dan Roh Kudus. Amin.

Selamat datang kedunia ini Tuhan Yesus, Sang Juruselamat dan Penebus dosa kami, puji syukur dan terima kasih, Engkau begitu menghargai dan mengasihi kami secara luar biasa sehingga Engkau rela meninggalkan segala kemuliaan-Mu dengan tulus dan rendah hati mau turun kedunia, menyelamatan kami yang berdosa ini.

Mendalami kisah inkarnasi kedatangan / kelahiran-Mu di dunia ini telah memberi makna dan inspirasi kami bagaimana layaknya kami hidup sesuai dengan kehendak Allah.
Ketika tiba saat Maria melahirkan Engkau, Engkau ditolak, tiada tempat bagi-Mu utk lahir hanya kandang hewan dan palungan menjadi tempat Engkau dibaringkan. Sungguh tragis dan menyedihkan sekali, Engkau yang begitu besar dan mulia mau datang dan pergi / wafat dalam kehinaan yang tak layak ada di dunia ini dan semuanya ini hanya karena kasih-Mu kepada kami.

Hal ini telah membuka mata hati dan pikiran kami, dan masih sangat relevan dalam kehidupan zaman now ini, Engkau pun ditolak atau dipersoalkan oleh orang sungguh tidak mengenal-Mu.
Ya Yesus, tolong dan bantulah selalu agar kami mampu menyingkirkan penghalang kedatangan-Mu dalam hati, pikiran dan prilaku kami sehari-hari. Kami hendak menyambut-Mu dengan ketulusan dan kerendahan hati seperti para gembala yang datang mencari kanak-kanak Yesus yang telah lahir dengan penuh kegembiraan dan sukacita, bersorak-sorai karena Sang Juruselamat telah datang.

Ampunilah pula bila pada hari ini kami hanya menikmati kegembiraan yang bersifat duniawi dan lupa semua kegemerlapan dan sukacita ini. Kami sadar bahwa ada hal yang jauh lebih penting yakni "KASIH".
Ijinkanlah kami malam hari ini beristiharat dalam kehangatan kasih-Mu penuh kegembiraan, sukacita dan damai sejahtera yang sejati hingga esok hari kami mampu kembali beraktivitas dalam cahaya kasih-Mu dalam karya, pola pikir dan prilaku kami.
Sebab Engkaulah Sang Raja Damai, Juruselamat dan pengantara kami yang hidup dan berkuasa bersama Bapa dan Roh Kudus🕊, kini dan sepanjang segala masa.
Bapa kami ......................
Salam Maria ...................
Kemuliaan ......................
Terpujilah ........................

Dalam nama Bapa dan Putra dan Roh Kudus🕊Amin. 

#Hamba Tuhan#

×
Berita Terbaru Update