-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

Bukan Setiap Orang Yang Menyebut nama-Ku, TUHAN, TUHAN Akan Masuk Surga...

Jumat, 07 Desember 2018 | 01:29 WIB Last Updated 2018-12-07T05:30:31Z
(Gambar diabil dari google)

Diberkatilah dia yang datang dalam nama Tuhan. Alleluya.

Dalam nama Bapa dan Putra dan Roh Kudus๐Ÿ•ŠAmin.

Yesus Kristus, Engkaulah sang Firman, Sabda yang sudah menjadi daging, jalan kebenaran dan hidup, terima kasih ya Yesus atas belas kasih dan kepedulian serta penyertaan-Mu dengan berkat dan rahmat-Mu sepanjang hari ini.

Di dalam perenungan kami sepanjang hari ini, kami tersentuh akan peringatan-Mu yang menyentak kami seolah kami bangun dari tidur yang nyenyak selama ini *"Bukan setiap orang yang berseru kepadaKu: Tuhan, Tuhan! Akan masuk ke dalam Kerajaan Sorga, melainkan dia yang melakukan kehendak BapaKu yang di sorga. Pada hari terakhir banyak orang akan berseru kepadaKu: Tuhan, Tuhan, bukankah kami bernubuat demi namaMu, dan mengusir setan demi namaMu, dan mengadakan banyak mujizat demi namaMu juga? Pada waktu itulah Aku akan berterus terang kepada mereka dan berkata: Aku tidak pernah mengenal kamu! Enyahlah dari padaKu, kamu sekalian pembuat kejahatan!"*

Sabda-Mu ini sungguh mengejutkan kami dan memginspirasi kami segera mengenali "siapa saya"  secara total apa yang telah kami lakukan selama ini dan segera bertobat.

Ya Yesus, bantulah kami dengan kuasa Roh Kudus๐Ÿ•Š menghancurkan kesombongan, kemunafikan dan kekerasan, kebebalan dan kedegilan hati kami serta ajarilahlah kami untuk taat, setia mau mendengarkan dan melaksanakan sabda-Mu setiap hari dengan penuh ketulusan dan kerendahan hati.

Tumbuhkanlah dalam diri kami iman, harapan, kasih untuk takut kepada Tuhan yang makin kuat dari hari ke hari.
Ampunilah semua dosa kami yang selama ini kami terlena oleh pola pikir kami yang salah dan latihlah, tuntunlah , bentuklah kami seturut kehendak-Mu.
Kami siap memikul salib, menyangkal diri dan mengikuti-Mu Yesus yang sungguh 100% Allah ,100% manusia.

Sebab hanya Engkaulah Tuhan dan pengantara kami yang hidup dan berkuasa bersama Bapa di Surga dalam persekutuan dengan Roh Kudus๐Ÿ•Š kini dan sepanjang masa.
Bapa kami .......................
Salam Maria ...................
Kemuliaan ......................
Terpujilah ........................

Santo Ambrosius, uskup dan pujangga gereja, doakanlah kami dan keluarga kami.

Dalam nama Bapa dan Putra dan Roh Kudus๐Ÿ•ŠAmin. 

(*Hamba Tuhan*)

×
Berita Terbaru Update