-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

Carilah Tuhan, Selama Ia Berkenan Ditemui; Berserulah Kepada-Nya, Selama Ia Dekat

Kamis, 06 Desember 2018 | 14:23 WIB Last Updated 2018-12-06T07:42:07Z
(Gambar dari google)

Dalam Nama Bapa dan Putra dan Roh Kudus. Amin

*"Bukan setiap orang yang berseru kepada-Ku, ‘Tuhan! Tuhan’ akan masuk Kerajaan Surga, melainkan dia yang melakukan kehendak Bapa-Ku di surga."*_ (Ayat 21 dari Bacaan Injil : Mat 7: 21.24-27 pada *PERINGATAN St. Nikolas dari Myra*)

*PENGABDIANKU  KEPADA TUHAN  TERNYATA BUKAN SEMATA MELAGUKAN NYANYIAN INDAH PUJI-PUJIAN ATAU PENDARASAN KEMULIAAN TUHAN, MELAINKAN PERBUATAN BAIKKU KEPADA SESAMA DAN SELURUH CIPTAAN.*

Tuhan Yesus Kristus , Engkau yang adalah 💯% Allah, 💯% manusia , sumber belas kasih dan penyembuhan, kebenaran dan kehidupan, yang kedatangan-Mu kami nantikan Ya Yesus.

Dalam rangka pengenalan yang makin mendalam akan siapa Engkau sejatinya, pada hari ini firman-Mu menegaskan dan menuntun kami agar kami memiliki kebijaksanaan dalam kehidupan, Engkau menyatakan, menegaskan *"Setiap orang yang mendengar perkataanKu ini dan melakukannya, ia sama dengan orang yang bijaksana, yang mendirikan rumahnya di atas batu."* juga seperti yang dikatakan rasul-Mu St.Yakobus *"Tetapi hendaklah kamu menjadi pelaku firman dan bukan hanya pendengar saja; sebab jika tidak demikian kamu menipu diri sendiri. 

Sebab jika seorang hanya mendengar firman saja dan tidak melakukannya, ia adalah seumpama seorang yang sedang mengamat-amati mukanya yang sebenarnya di depan cermin."*

Ajarilah kami Tuhan Yesus untuk dengan tulus dan rendah hati membuka diri, membiarkan diri Kau bentuk seturut kehendak-Mu, mampu taat dan setia hanya kepada-Mu melaksanakan firman-Mu setiap hari dan menjadikan Engkau pondasi kehidupan kami dalam iman, harapan dan kasih yang kokoh.

Sebab Engkaulah Tuhan, Raja yang mulia dan kekal sepanjang segala masa.
Bapa kami .......................
Salam Maria ...................
Kemuliaan ......................
Terpujilah ........................

Dalam nama Bapa dan Putra dan Roh Kudus🕊Amin. 

Ya Tuhan, mampukan aku berbuat baik, menjalani kehendak-Mu. Amin
(BBJS)

×
Berita Terbaru Update