-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

LOMBA CIPTA PUISI NASIONAL BERSAMA ZIZANTA MEDIA

Jumat, 07 Desember 2018 | 20:28 WIB Last Updated 2018-12-07T13:35:10Z

Dalam rangka mengisi akhir tahun dan menyonsong tahun ajaran baru 2019, Zizanta Media mengadakan lomba cipta puisi nasional. Lomba cipta puisi ini bermaksud agar hasil permenungan anak-anak bangsa Indonesia bisa dibagikan kepada para pembaca sehingga kualitas hidup manusia Indonesia semakin baik. Adapun gambaran tentang aktivitas menulis puisi atau tulisan lainnya.

Menulis (dan atau menulis puisi) merupakan seni hidup yang harus dihidupi. Seni menulis menjadikan seorang penulis menemukan jati dirinya yang sejati atau kualitas hidup yang sesungguhnya. Orang yang jiwanya menulis berarti dia memiliki kecerdasan luar biasa karena keseluruhan dirinya terarah pada sebuah pergumulan realitas kehidupan. Buah dari pemenungan itu dapat mencerahkan dunia bahkan dapat membawa terang bagi sesamanya.  

Oleh karena itu, para penulis/penyair Indonesia yang ingin berbagi buah permenungannya bisa mengirimkan puisi terbaiknya lewat WA. Penyair mengungkapkan realitas kehidupan melalui tulisan, seperti teruntuk orang tersayang dan terkasih (teman, sahabat, ayah, ibu, gebetan, pacar, dll) karena melalui tulisan, semua akan terkenang dan berkesan. 

(Persyaratakannya sudah tertera dalam gambar.)

×
Berita Terbaru Update