-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

DIBERKATILAH ENGKAU DIANTARA SEMUA PEREMPUAN

Jumat, 21 Desember 2018 | 09:57 WIB Last Updated 2018-12-21T02:57:26Z
(Ilustrasi dari penakatolik.com)

*O Imanuel, Engkaulah Raja dan pemberi hukum. Datanglah dan selamatkanlah kami, ya Tuhan Allah kami. Alleluya.*

Dalam nama Bapa dan Putra dan Roh Kudus. Amin.

Yesus Kristus, Engkaulah Mesias yang kami nanti-nantikan hari ini. Puji syukur dan terima kasih atas kasih-Mu yang berlimpah sepanjang malam hingga pagi yang indah ini.

Pada hari ini Engkau berfirman dengan mengisahkan kedatangan-Mu dalam rahim Maria mengunjungi Elisabeth, telah membawa Roh Kudus, penuh sukacita , *"Dan ketika Elisabet mendengar salam Maria, melonjaklah anak yang di dalam rahimnya dan Elisabet pun penuh dengan Roh Kudus, lalu berseru dengan suara nyaring: "Diberkatilah engkau di antara semua perempuan dan diberkatilah buah rahimmu. Siapakah aku ini sampai ibu Tuhanku datang mengunjungi aku? Sebab sesungguhnya, ketika salammu sampai kepada telingaku, anak yang di dalam rahimku melonjak kegirangan."*

Sabda-Mu ini menginspirasi dan mencerahkan kami bahwa seperti halnya Maria mengunjungi Elisabeth tidak seorang diri, tapi Maria membawa serta Engkau Yesus dalam rahim Maria telah membawa suasana menjadi istimewa dan membawa berkat sukacita besar bagi isi rumah Elisabeth yang bisa dirasakan juga oleh bayi yang ada dalam kandungan Elisabeth melonjak kegembiraan karena Juruselamat yang dibawa Maria telah datang berkunjung, hendaknya demikian pula kemanapun kami pergi dan berada selalu menampakkan kehadiran-Mu yang penuh belas kasih, pengampunan yang tulus, rendah hati, melayani tanpa menghakimi yang membawa warta kabar gembira sukacita Injil.

Berkatilah kami dan jadikanlah kami hamba-Mu seturut kehendak-Mu dalam karya  dan aktivitas kami,  yang pantas menantikan kedatangan-Mu, Sang Mesias, Raja Damai yang mulia dan kekal, pengantara kami yang hidup dan berkuasa kini dan sepanjang masa.
Bapa kami .......................
Salam Maria ...................
Kemuliaan ......................
Terpujilah ........................

Dalam nama Bapa dan Putra dan Roh Kudus. Amin. 
#Hamba Tuhan#

×
Berita Terbaru Update