-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

JIWA KITA TERLUPUT KARENA TUHAN

Jumat, 28 Desember 2018 | 23:57 WIB Last Updated 2018-12-28T16:57:57Z
(Ilustrasi dari http://archangeldemaskus.blogspot.com)
*Jiwa kita terluput seperti burung terlepas dari jerat penangkap.*

Dalam nama Bapa dan Putra dan Roh Kudus. Amin.

Yesus Kristus, Engkaulah Tuhan Allah, Engkaulah terang dunia yang menyingkirkan segala kegelapan dunia bagi kami yang percaya kepada-Mu.
Puji syukur dan terima kasih, ya Tuhan Yesus akan kasih-Mu yang menerangi kehidupan kami terutama pada hari ini dengan berkat dan rahmat-Mu yang berlimpah kepada kami dengan bijaksana dan adil.

Bila sepanjang hari ini kami mengenangkan kelahiran-Mu yang begitu sederhana, yang merupakan kabar gembira sukacita bagi kami, tapi tidak demikian dengan Engkau Yesus, yang sejak lahir diiringi penolakan, dan ketika masih bayi, Engkau dibawa (mengungsi) karena ancaman akan dibunuh oleh kekejaman Raja Herodes yang takut akan kehilangan kekuasaan.

Pada malam hari ini kami terinspirasi agar kami tidak meneladani sikap buruk Herodes yang sampai saat ini, di zaman now ini, masih relevan terjadi, demi mengejar dan mempertahankan kekuasaan dan egoisme kami rela mengorbankan orang lain asal diri kami senang dan happy.

Ya Yesus, bantulah kami dan jauhkanlah kami dari sikap Herodes, sikap egois, sombong dan kemunafikan, berilah kami Roh Keperkasaan ,Roh berbelas kasih serta iman yang kokoh penuh harapan dan kasih sejati dari-Mu dengan semangat berani mengampuni yang tulus dan rendah hati kepada baik yang bersalah kepada kami maupun kepada diri kami sendiri.
Terjadilah pada kami seperti yang Kau kehendaki dan bukan atas kehendak kami lagi.

Demi Kristus Tuhan dan pengantara kami yang hidup dan berkuasa bersama Bapa dan Roh Kudus🕊kini dan sepanjang masa.
Bapa kami .......................
Salam Maria ...................
Kemuliaan ......................
Terpujilah ........................
Kanak-kanak suci, martir dan Santa Fabiola, doakanlah kami dan keluarga kami.

Dalam nama Bapa dan Putra dan Roh Kudus. Amin.

#Hamba Tuhan#

×
Berita Terbaru Update