-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

KIRANYA KEADILAN DAN DAMAI SEJAHTERA BERLIMPAH

Senin, 17 Desember 2018 | 22:49 WIB Last Updated 2018-12-17T15:56:22Z
(Ilustrasi dari godlovesyou.love)

*Kiranya keadilan berkembang dalam zamannya, dan damai sejahtera berlimpah sampai selama-lamanya*

Dalam nama Bapa dan Putra dan Roh Kudus. Amin.

Yesus Kristus, Sang Mesias yang datang ke dunia untuk menebus dosa kami dan semua kemuliaan-Nya ditanggalkan-Nya demi kasih-Nya kepada kami semua agar relasi kami dengan Allah Bapa yang telah rusak akibat dosa kami,  dipulih kembali seperti semula.
Puji syukur dan terima kasih atas semua-Nya.

Dalam firman-Mu hari ini, Engkau menampilkan silsilah leluhur keturunan-Mu di mana menunjukkan bahwa Engkau sungguh manusia dan sungguh Allah.
Ya Yesus, kami pun mempunyai leluhur yang bila kami mau mengurutkan kembali maka kami pun adalah keturunan-Mu juga entah berapa ratus generasi yang lalu.

Belajar dari silsilah-Mu ini, mereka dahulu tak lepas dari dosa, tetapi selalu ada pertobatan sejati, maka kami pun mengerti bahwa kami bersyukur mempunyai leluhur dan sudah selayaknya kami memperbaiki warisan leluhur kami seperti Engkau, yang dihina sebagai anak tukang kayu, tapi Kau tunjukkan bagaimana memulihkan nama keluarga kudus Nazareth.

Ya Yesus, bantulah kami memanfaatkan kesempatan yang Kau berikan ini dengan mengisi dari waktu ke waktu suatu prilaku kami yang berkenan di hati-Mu hingga kami tak menodai leluhur kami dengan dosa yang tak habis-habisnya. 

Ampunilah kami akan prilaku kami yang melukai-Mu dan yang mendukakan hati-Mu. Ijinkanlah kami kembali ke jalan-Mu jalan kebenaran dan hidup yang penuh damai sukacita injil.

Demi Kristus Tuhan dan Pengantara kami, kini dan sepanjang segala masa. Amin.
Bapa kami ......................
Salam Maria ...................
Kemuliaan ......................
Terpujilah ........................
Dalam nama Bapa dan Putra dan Roh Kudus. Amin. 
#Hamba Tuhan#

×
Berita Terbaru Update