-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

MATAKU TELAH MELIHAT KESELAMATAN YANG DARIPADA-MU

Sabtu, 29 Desember 2018 | 11:02 WIB Last Updated 2019-12-04T12:01:29Z
MATAKU TELAH MELIHAT KESELAMATAN YANG DARIPADA-MU
(Iustrasi dari https://catatanseorangofs.wordpress.com)

*Kristuslah cahaya yang menerangi para bangsa, Dialah kemuliaan bagi umat Allah. Alleluya*

Dalam nama Bapa dan Putra dan Roh Kudus. Amin.

Tuhan Yesus Kristus, Engkaulah terang dan garam dunia, Engkaulah yang menerangi dan memberi rasa nikmat dalam kehidupan kami di dunia ini.

Puji syukur dan terima kasih atas kasih karunia-Mu sepanjang malam hingga pagi yang indah ini. Terimakasih juga karena Engkau masih memberi kami kesempatan untuk menikmati semua keindahan dan kenikmatan duniawi ini.

Ya Yesus, jagalah dan bimbinglah agar kami tidak terlena dalam menikmati kasih-Mu hanya digebyar duniawi tanpa diimbangi kerohanian dengan iman harapan dan kasih dari-Mu Sang Pemberi sejati.

Melalui Firman-Mu hari ini, kami Kau ingatkan dan Kau ajak untuk melihat dalam diri kami sendiri dan bertanya sesungguhnya apa kerinduan terbesar dalam hidup ini yang selalu kami nantikan?

Dengan jujur di hadapan Allah, apakah yang kami nantikan hanya berkenaan dengan harta benda dan hal duniawi saja? atau sukacita yang lebih besar yakni keselamatan kekal?

Belajar dari Simeon, kerinduan dalam penantiannya, *"Sekarang, Tuhan, biarkanlah hambaMu ini pergi dalam damai sejahtera, sesuai dengan firmanMu, sebab mataku telah melihat keselamatan yang dari padaMu,"*, telah membuatnya tidak goyah dan jenuh untuk berharap, ia mampu bertahan hidup saleh karena harapan yang membimbingnya adalah harapan akan keselamatan kekal.

Ya Yesus, terangilah budi, hati dan pikiran kami dalam beraktivitas, berkarya dan berprilaku di setiap langkah kehidupan kami sehari-hari, menjadi pelaku firman-Mu yang hidup, Wajah-Mu Yesus Kristus yang penuh belas kasih dan pengampunan yang tulus, rendah hati  akan tampak di mana-mana kami berada.

Demi Kristus Yesus Tuhan dan Pengantara kami yang hidup dan berkuasa bersama Bapa dan Roh Kudus🕊kini dan sepanjang segala masa.
Bapa kami .......................
Salam Maria ...................
Kemuliaan ......................
Terpujilah ........................

Dalam nama Bapa dan Putra dan Roh Kudus🕊Amin. 

Oleh: Nasarius Fidin

×
Berita Terbaru Update