-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

ORANG BUTA DISEMBUHKAN YESUS

Jumat, 07 Desember 2018 | 14:21 WIB Last Updated 2018-12-07T07:22:36Z
(Gambar dari google)

Dalam nama Bapa dan Putra dan Roh Kudusđź•ŠAmin.

Lalu Yesus menjamah mata mereka sambil berkata, “Terjadilah padamu menurut imanmu.” Maka meleklah mata mereka.*_ (Ayat 29-30 dari Bacaan Injil: Matius 9: 27-31 pada *PERINGATAN St. Ambrosius; Charles Garnier; Sabinus*)

*BAHKAN DALAM SITUASI TERGELAP SEKALIPUN, SETIAP MATA YANG TELAH DIMELEKKAN TUHAN SELALU PUNYA DAYA UNTUK MENJADI TERANG BAGI BANYAK ORANG.*

Yesus Kristus, Engkaulah sang penyembuh sejati yang kami nantikan kedatangan-Mu di masa advent ini.

Puji syukur dan terima kasih kami boleh memiliki Engkau sebagai pegangan dan jawaban dalam hidup yang penuh cobaan dan gangguan yang jahat yang selalu berusaha menjauhkan kami dari-Mu.

Ya Yesus, dalam sabda-Mu hari ini, Engkau mengajari kami bagaimana kami bisa memiliki iman yang menyelamatkan, iman yang menyembuhkan, iman yang menyembuhkan kebutaan batin, mata hati dan pikiran kami hingga kami mampu melihat keberadaan-Mu dan berani mengakui kasih-Mu yang luar biasa di mana kasih itu adalah Engkau sendiri, *Allah adalah kasih*.

 Yesus Kristus, bantulah kami mengatasi cinta diri yang berlebihan, terlalu sibuk hanya memikirkan diri sendiri sehingga sering kami tak punya waktu sedikitpun untuk-Mu Tuhan.

Berilah kami ketekunan sambil berkarya seperti dua orang buta yang sebelum disembuhkan tekun mengikuti Yesus kemanapun Yesus pergi dengan pelbagai rintangan, tetap dengan gigih terus berjuang penuh kepercayaan menemui Yesus sambil berteriak "Yesus anak Daud kasihanilah kami", sampai akhirnya Yesus berbelas kasih menyembuhkan dan mengatakan *"terjadilah menurut imanmu"*.

Yesus di hari ini kami percaya bahwa iman kami akan membawa segala harapan kami dalam berkarya dengan penuh Kasih yang sejati, bukan kasih menurut pola pikir kami.

Sebab hanya Engkaulah Raja yang mulia dan kekal yang kami nantikan kedatangannya.
Demi Kristus Yesus, Tuhan dan pengantara kami.
Bapa kami .......................
Salam Maria ...................
Terpujilah ........................
Terpujilah ........................

Santo Ambrosius doakanlah kami dan keluarga kami.

Dalam nama Bapa dan Putra dan Roh Kudusđź•ŠAmin. 

(Hamba Tuhan)
×
Berita Terbaru Update