-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

Rayakan Dies Natalis, AMA Kupang Gelar Pentas Seni Budaya

Minggu, 16 Desember 2018 | 19:02 WIB Last Updated 2018-12-16T12:06:41Z

Kupang - Angkatan Muda Adonara (AMA)-Kupang merayakan Dies Natalis yang ke-18 tahun pada 16 Desember. Dalam rangka perayaan ini, AMA menggelar Malam Apresiasi Seni dan Budaya. 
Bertema "Semalam di Adonara", pementasan ini digelar di pelataran Taman Budaya Gerson Poyk pada Sabtu, 15/12/2018.

Acara yang dimulai pada pukul 20:00 WITA ini menyajikan acara fragmen, tarian tradisional, monolog, tarian etnik modern, fashion show, musikalisasi puisi, teatrikal Ina Hai Ata Kiri, nyanyian solo dan teatrikal selebrasi ulang tahun.

Hadir dalam pementasan ini, Ketua Dewan Penasehat AMA, Frans Lebu Raya, Ketua Tim Penggerak PKK NTT, Julie Sutrisno Laiskodat, Ketua Tim Penggerak PKK Flores Timur, Lusia B Gege Hadjon, Ketua Ikatan Keluarga Adonara (IKA)-Kupang, Klemens Kesule Hala dan sejumlah undangan lainnya, termasuk keluarga besar Adonara di Kupang.

Frans Lebu Raya dalam sambutannya mengapresiasi AMA Kupang yang telah "menghadirkan" Adonara di Kota Kupang. Senada dengannya, Julie Laiskodat pun merasa senang dan bangga atas inisiatif AMA Kupang menggelar pementasan ini.

" Saya senang, di tengah zaman modern ini, masih ada kelompok anak muda yang mencintai seni dan budaya lokal," ungkap Julie.

Sementara Ketua Umum AMA Periode 2018/2019, Hendrikus Jumat Boli memaparkan, tujuan pementasan ini selain untuk merayakan Dies Natalis ke-18, juga sebagai ajang penggalangan dana bagi pembangunan Sekretariat permanen AMA.

Heri, sapaan akrab Hendrikus, berharap, agar melalui momentum ini, AMA Kupang dapat merealisasikan rencana untuk mendirikan Sekretariat permanen bagi perkembangan AMA Kupang ke depan. (Boli/BNC)

×
Berita Terbaru Update