-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

SESUNGGUHNYA, ALLAH TIDAK MENGINGINKAN KITA HILANG

Selasa, 11 Desember 2018 | 12:19 WIB Last Updated 2018-12-11T05:25:21Z
(Gambar dari Google)


Dalam nama Bapa dan Putra dan Roh Kudus. Amin.

*“Demikian pula Bapamu yang di Surga tidak menghendaki seorang pun dari anak-anak ini hilang."*_ (Ayat 14 dari Bacaan Injil: Mat 18:12-14 pada *PERINGATAN St. Damasus I*)

*TUHAN MENCIPTAKAN MANUSIA DENGAN HATI DAN DAYA INGAT YANG TINGGI SUPAYA MEREKA CERDAS BERIMAN, TIDAK MUDAH LUPA JALAN-JALAN YANG MENUJU KEPADA-NYA.*

Ya Tuhan, Bimbinglah kami agar perkataan, perbuatan dan cara hidup kami tidak mudah menyimpang daripada-Mu. Amin.

*************************************************************************

HARI INI TUHAN SUDAH DEKAT

*Hari Tuhan sudah dekat, Ia datang sebagai Penyelamat. Alleluya.*

Tuhan Yesus, Engkaulah Sang Mesias, Juruselamat dan Gembala yang sedang kami nantikan di dunia yang penuh dosa ini.

Puji syukur dan terima kasih atas kasih setia-Mu yang Kau berikan kepada kami secara berkelimpahan terutama kesempatan yang Kau berikan sehingga kami mampu menerima kasih-Mu dan menyambut kedatangan-Mu yang semakin dekat ini.

Mendalami firman-Mu hari ini, iman, harapan, dan kasih kami makin Kau teguhkan sehingga kami makin bertumbuh dan percaya sepenuhnya akan siapa Engkau yang kami nanti-nantikan .

Bantulah kami mempersiapkan diri baik jasmani maupun rohani agar kami layak dan sepantasnya ikut serta aktif menyambut kedatangan Sang Tamu Agung yaitu Engkau Yesus Kristus, Sang Emanuel yang menjadi tanda kehadiran Allah yang tidak tampak, menampakkan diri melalui Engkau.

Cinta kasih dan kerahiman Allah yang begitu besar terungkap secara nyata ketika Allah mengutus Anak-Nya yang tunggal, untuk menyelamatkan setiap kami yang percaya kepada-Nya.

*Demikian juga Bapamu yang di sorga tidak menghendaki supaya seorangpun dari anak-anak ini hilang."*

Terima kasih  ya Yesus, terima kasih Bapa kami di Surga, ajarilah kami menjadi domba yang baik, yang berani memanggil *Yesus Anak Daud, kasihanilah kami* untuk menolong kami keluar dari kesesatan kami yang cenderung hanyut dalam kenikmatan duniawi, harga diri, kesombongan, dan kemunafikan kami.

Mampukanlah kami untuk mengenali Engkau lebih dalam dari hari ke hari, bersamaan dengan makin mengenali diri kami sendiri *siapa kami*, berada di mana kami saat ini agar secepatnya  kami bertobat, mengaku dosa dan kembali ke jalan-Mu, jalan kebenaran dan hidup di bawah bimbingan Roh Kudus🕊

Semua doa permohonan dan perenungan sederhana ini, kami persembahkan dengan iman, harapan dan kasih yang tulus dan rendah hati kehadirat Bapa di Surga dengan perantaraan Yesus Kristus yang hidup dan berkuasa bersama Dikau  dalam persekutuan dengan Roh Kudus kini dan sepanjang segala masa.
Bapa kami .......................
Salam Maria ...................
Kemuliaan ......................
Terpujilah ........................
Dalam nama Bapa dan Putra dan Roh Kudus🕊Amin.

#Hamba Tuhan#

×
Berita Terbaru Update