-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

TUHAN ITU PENGASIH DAN PENYAYANG, PANJANG SABAR DAN BESAR KASIH SETIA-NYA

Jumat, 14 Desember 2018 | 00:09 WIB Last Updated 2018-12-13T17:09:36Z
(Gambar dari google)


Tuhan itu pengasih dan penyayang, panjang sabar dan besar kasih setia-Nya.

Dalam nama Bapa dan Putra dan Roh Kudusđź•ŠAmin.

Ya Tuhan Yesus, Sang Juruselamat dan penebus dosa kami, kedatangan-Mu sedang kami nanti-nantikan dengan sepenuh hati, puji syukur dan terima kasih, kami masih Kau beri kesempatan mempersiapkan diri untuk menikmati kabar sukacita datangnya Sang Penyelamat kami.

Dalam persiapan menyambut kedatangan-Mu, kami terus berjuang untuk bertobat agar kami layak dan pantas bergembira merayakan Natal bersama.
Pada hari ini, dalam firman-Mu, Engkau memberikan nasehat dan teladan supaya kami semakin beriman dan memberikan diri seutuhnya yakni hanya kepada-Mu saja. Engkau juga menyadarkan kami untuk menjadi pelayan sejati seperti yang sudah diteladani oleh St.Yohanes Pembaptis dan Santa Lusia sebagai orang yang beriman kuat,
..... hening ... ( resapilah sabda Tuhan ini dan berdoalah doa pribadi anda masin-masing).

Ya Yesus bentuklah dan ajarilah kami agar kami mampu benar-benar taat, setia dengan tulus dan rendah hati, melaksanakan sabda-Mu.
Ampunilah segala dosa dan kesalahan kami dalam berkarya dan berprilaku sepanjang hari ini yang kurang berkenan dihati-Mu bahkan sampai menyakiti-Mu.

Doronglah kami untuk berani segera mengakui dosa kami dan bertobat hingga pada malam hari ini kami boleh merasakan kehangatan Kasih setia-Mu dalam istirahat kami hingga esok kami masih berkesempatan bangun dengan semangat yang dipimpin Roh Kudus sebagai pelaku firman yang hidup, pembawa damai sukacita injili dan menjadi berkat buat keluarga dan sesama.

Demi Kristus Yesus, Tuhan dan pengantara kami sepanjang masa.
Bapa kami .......................
Salam Maria ...................
Kemuliaan ......................
Terpujilah ........................

Santa Lusia doakanlah kami dan keluarga kami.

Dalam nama Bapa dan Putra dan Roh Kudusđź•ŠAmin.


#HAMBA TUHAN#
×
Berita Terbaru Update