-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

Badan Pengurus KMK Faperta Undana Kupang gelar Orientasi Fungsionaris.

Senin, 07 Januari 2019 | 18:30 WIB Last Updated 2019-01-07T11:30:20Z

Kupang - Badan Pengurus Keluarga Mahasiswa Katolik (KMK) St. Arnoldus Janssen Faperta Undana mengadakan kegiatan Orientasi Fungsionaris (OF) kepada Badan Pengurus yang baru dilantik.
Kegiatan ini dilaksanakan di Kupang, Minggu (06/01/2019 pukul 17.00 – 22.30) di sekretariat KMK ini dihadiri oleh beberapa senior dan alumni selaku mantan ketua yang merupakan pemateri dalam kegiatan Orientasi Fungsionaris (OF) ini.
Yakobus Koten, selaku pemateri pertama sangat antusias dan semangat dalam membawakan materi Manajemen Keorganisasian kepada Badan Pengurus. 

Mantan Ketua Umum Periode 2010/2011, mengatakan bahwa kegiatan Orientasi Fungsionaris ini merupakan kegiatan pembekalan awal kepada Badan Pengurus baru dalam memimpin wadah KMK St. Arnoldus Janssen Faperta Undana satu periode kedepannya.

Beliau menegaskan bahwa materi manajemen keorganisasian ini sangat penting diberikan kepada badan pengurus baru karena sebagai salah satu tolak ukur untuk melihat dan mengukur totalitas dan loyalitas dalam menahkodai wadah KMK ini, Ujar Yakobus.

Berbeda dengan Damianus Lelangona dan Gaspar Polo Tukan yang juga sebagai pemateri dalam kegiatan ini yang membawakan materi Job Description sangat bangga karena diberikan kepercayaan oleh badan pengurus untuk membawakan materi ini.

Dagas, salah satu mahasiswa Faperta Undana - Kupang menjelaskan dan menguraikan dengan saksama tugas pokok dan fungsi dari masing-masing bidang.
Senada dengan Dagas, Gaspar Polo Tukan meminta agar setiap badan pengurus harus bekerja sama dan membuat inovasi baru dalam kepengurusan ini.

Bonefasius Tukan, selaku Ketua Umum periode 2018/2019 dalam sambutannya, menyampaikan ucapan terima kasih kepada senior dan alumni, selaku pemateri dalam pembekalan badan pengurus yang menjadi dasar utama dalam memimpin organisasi KMK.

Aktivis PMKRI-Kupang ini juga menegaskan bahwa semua materi yang disampaikan dalam kegiatan orientasi fungsionaris ini akan dituangkan dalam rapat kerja badan pengurus. Ujar Bonefasius.

Penulis : Irma Samir (Kabid Pers dan Penerbitan).

×
Berita Terbaru Update