-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

Mantan KADES Golo Lijun Meminta Bupati Manggarai Timur Bertindak Segera Terkait Jalan Legur Lai Ke Golo Lijun

Selasa, 08 Januari 2019 | 22:05 WIB Last Updated 2019-01-08T16:26:32Z

Direktorat Jenderal Planologi Kehutanan dan Tata Lingkungan menaggapi tindak lanjut permohonan masyarakat adat dan fungsionaris adat Desa Golo Lijun dan Desa Legur Lai, Kecamatan Elar, Kabupaten Manggarai Timur, Provinsi Nusa Tenggara Timur, terkait pembangunan jalan dari desa Legur Lai menuju desa Golo Lijun.

Terkait tindak lanjut Pembangunan jalan tersebut, mantan kepala desa (KADES) Golo Lijun dan seluruh elemen masyarakat kedua desa tersebut mengharapkan agar bupati Manggarai Timur bertindak segera karena hal ini terkait dengan akses pembangunan ekonomi, adat dan kehidupan sosial masyarakat. 

"Perjuangan pembukaan jalan legur Lai ke Golo Lijun ini menjadi keseriusan kami, regenerasi Rembong dan seluruh masyarakat, karna ini menyangkut pembangunan ekonomi, adat dan kehidupan sosial masyarakat ke depannya", kata Mantan KADES Golo Lijun, Bapak Jemarang, saat diwawancara bintangnusa.com, Selasa, (8/1/2019). 

Jemarang mengharapkan semua pemangku kepentingan agar bersama-sama membuka pintu kegelapan ini menjadi terang dengan tujuan masyarakat bisa menghirup udara segar. (Tony/BNC)

×
Berita Terbaru Update