-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

Misa Pelantikan Badan Pengurus dan Acara Dies Natalis API Reinha Rosari Ke - 39 Tahun

Jumat, 18 Januari 2019 | 10:18 WIB Last Updated 2019-01-18T03:18:00Z
/Ilustrasi dari facebook; @inamaria.org/
Dalam momentum ini, menjadi sangat berharga karena berhubungan ulang tahun API Reinha Rosari ke - 39 sekaligus pelantikan badan pengurus lewat misa pelantikan oleh Pastor Moderator Rm. Gino Tukan, Pr, berlangsung di Aula DPD Golkar NTT, Selasa (15/01/2019) sekitar jam 19.00 Wita.

Robertus Dagu, Selaku Ketua Panitia dalam laporan yang dibacakan mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang sudah berkontribusi, baik moril maupun materi dalam menyukseskan  kegiatan ini. Biarkan Tuhan yang membalas semua kebaikan kita. Ujar Robert

Ketua umum periode 2018/2019 Yeremias Dere Lasan sapaan akrab Dargo. Mengajak semua Badan Pengurus terlantik membangun kerja sama mengembangkan kapasitas SDM anggota agar kuat dan kokoh dalam internal organisasi guna pemberi solusi disetiap permasalahan. Kepercayaan yang sudah diberikan ini menjadi suatu kehormatan dan harus siap menjalankannya dengan penuh rasa tanggung jawab. Ujar Dargo.

Elfrem Woni  yang mewakili ketua Presidium PMKRI Cabang Kupang St. Fransiskus Xaverius menyatakan, dunia sekarang tidak  lagi sekat, pelbagai tantangan hidup, perubahan, dan juga kejahatan begitu mudah diciptakan. Ini menjadi tantangan orang muda dalam menghadapi permasalah global.

Linus Lusi Making, selaku pembina organisasi  API Reinha Rosari merasa bersyukur ber-API Reinha,sampai bisa menata hidup di kota Kupang dengan penuh bermakna.

Koordinator Organisasi Petrus Langoday, sekaligus pendiri API Reinha Rosari. Menyampaikan, pada saat itu "saya berusia 26 tahun dimana Organisasi API Reinha Rosari penuh dengan berbagai tantangan". Panggilan Natal tahun 1979 waktu itu, yang dinamakan Santiajib Camplong "saya mengundang kalangan mahasiswa katolik  keuskupan Larantuka yang berada di kota Kupang untuk natal bersama. Ini suatu langkah awal saya menjadi saksi sejarah terbentuknya API Reinha.

Harapan saya, bagaimana seluruh badan pengurus yang baru dilantik dan seluruh anggota aktif bisa membangkitkan semangat merasul kaum awam dan keterikatannya dengan bunda Maria Reinha Rosari merasa mencintai dengan penuh pengorbanan. Ujar Petrus.

Berbagai tamu undangan yang sempat hadir, Ketua Presidium PMKRI Cabang Kupang St. Fransiskus Xaverius, Ketua Umum AMA Kupang, Ketua Umum IMMALA Kupang, Ketua Umum PERMASI Kupang, Ketua Umum PERMASNA Kupang, Ketua Umum IPMI Kupang, dan Ketua Umum KMK BSB FKIP Undana. (Boli Abon)

×
Berita Terbaru Update