-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

Falianus Koba Resmi Dilantik Sebagai Ketua HIPMAPERS-Kupang

Senin, 18 Februari 2019 | 21:07 WIB Last Updated 2019-02-20T01:05:21Z

Himpunan Mahasiswa Pelajar Rana Mese (HIPMAPERS)-Kupang, resmi dilantik pada, Sabtu,16/04/2019, yang berlangsung di Aula Lamanem, Penfui, Kab. Kupang, dengan tema mengusung tema" Cenggo Cama;s Mendo'd , Te'ntang Cama;s Ge;al;d " dengan jumlah anggota yang hadir sebanyak 200 orang.

Ketua Umum, Falianus Koba, yang terlantik menyampikan, roda organisasi akan berjalan dengan baik, ketika semua komponen di dalamnya bekerja sama dan ada kerja keras untuk membangun Rana Mese kedepannya.

"Perkembangan Global dan Kemajuan Tekhnologi hari ini, menyebabkan Mahasiswa apatis dengan kegiatan organisasi.Mahasiswa lebih suka dengan dunianya sendiri,sehingga ruang diskursus pada ranah Mahasiswa sangat menurun".

"Ini adalah Problem yang kita hadapi hari ini. Untuk itu mengajak Mahasiswa Rana Mese, agar dengan sungguh-sungguh belajar dan harus punya motivasi yang tinggi untuk berorganisasi", Tegas Falianus Koba.

Dewan Pembina HIPMAPERS, Bpk.Hendik Mansur, mengatakan, organisasi ini harus terus bekerja sama secara baik, dalam suka maupun duka dalam sebuah organisasi.

"Jangan pantang menyerah dalam setiap kegiatan dan kedepannya, organisasi HIPMAPERS harus ada kegiatan. Supaya ada nilai kemanfaatan bagi anggota yang terhimpun dalam organisasi ini", Tegas  Hendik Mansur. (Roberto/SN)

×
Berita Terbaru Update