-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

BENARKAH RONALDO SEMAKIN KUAT KARENA DIEJEK?

Sabtu, 22 Juni 2019 | 13:03 WIB Last Updated 2019-06-22T06:03:52Z
BENARKAH RONALDO SEMAKIN KUAT KARENA DIEJEK?
Foto CR7 yang diambil dari www.eurogamer.net

Bintang Juventus dan Portugal, Cristiano Ronaldo, mengaku semakin termotivasi untuk menjadi yang terbaik tatkala mendapatkan ejekan terutama dari penggemar tim lawan.

 Pemain dengan nomor punggung 7 itu sangat menikmati ejekan-ejekan yang membuatnya semakin bekerja keras saat latihan dan tampil memukau pada pertandingan di lapangan hijau.

CR7 membuktikan dirinya pantas diakui sebagai pemain terbaik dunia, sebab penampilannya luar biasa baik di liga Inggris, Spanyol maupun Italia. 

Ujung tombak Juventus itu, semakin menarik perhatian dunia meskipun kini berusia 34 tahun. Fisik dan mentalnya yang tangguh mendorong dirinya mampu bersaing di level tertinggi dan menjadi pemain berbeda dan penentu kemenangan pada laga-laga krusial. 

Resep paling ampuh yang membuat dirinya hebat yakni kerja keras dan disiplin yang tinggi dalam latihan. Selain itu, dirinya tidak menanggapi secara negatif apabila banyak ejekan menimpa dirinya. 

Pemain Portugal itu semakin tangguh apabila sesuatu yang mengganggu mentalnya, seperti dilansir dari Calciomercato.com, peraih lima Ballon d'Or itu juga bisa menjadi kuat karena ejekan dari tim lawan, apalagi jika itu rival.

"Saya suka rival yang kuat karena mereka mendorong saya untuk mengeluarkan yang terbaik," tutur Cristiano Ronaldo.

"Penggemar mereka bisa mengejek saya, tapi saya menggunakan ejekan mereka itu untuk berkembang dan menjadi semakin tak terbendung," lanjutnya.

Ronaldo menunjukkan penampilan memesona baik di lapangan maupun di luar lapangan yang dapat menginspirasi banyak orang.

"Saya harus terus berada dalam kondisi terbaik di dalam maupun luar lapangan, dan kami merasa lebih baik saat bertarung melawan yang terbaik," tandasnya. (SF/SNC)

×
Berita Terbaru Update