-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

Bus Tabrakan dengan Truk di Tol Brebes-Pejagan hingga Masuk Jurang

Jumat, 21 Juni 2019 | 05:35 WIB Last Updated 2019-06-20T22:36:36Z
Kecelakaan yang melibatkan bus dan truk terjadi di ruas tol Brebes-Pejagan arah Jakarta, Kamis (20/6). (Foto: Fajar Eko)

Kecelakaan maut antara bus dan truk terjadi di ruas tol Brebes-Pejagan arah Jakarta, tepatnya di KM 252 Desa Rancawuluh, Kecamatan Bulakamba, Brebes pukul 20.00 WIB, Kamis (20/6). 

Dipantau Panturapost di lokasi kejadian, bus milik PO Rosalia Indah dan truk tronton bermuatan beras terjun ke jurang sedalam 10 meter. Sebelum masuk jurang, bus diduga bertabrakan dengan sebuah truk warna hijau yang berada di sekitar lokasi.

Beruntung truk dan bus yang terlibat kecelakaan tak sampai menabrak rumah milik warga yang berada di bawah jalan tol tersebut.

Dilansir kumparan.com, petugas tol dan petugas kepolisian Satlantas Polres Brebes sedang berupaya melakukan evakuasi korban baik penumpang atau pun sopir dan kernet truk tronton pengangkut beras. 

Belum diketahui jumlah korban luka maupun meninggal dari insiden kecelakaan maut tersebut. Namun terlihat tiga korban tergeletak tak jauh dari lokasi kejadian. Dua mobil ambulans disiagakan untuk mengevakuasi korban.
×
Berita Terbaru Update