-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

JOKOWI MERAYAKAN ULTAHNYA YANG KE-58 DENGAN BEKERJA UNTUK RAKYAT

Jumat, 21 Juni 2019 | 18:45 WIB Last Updated 2019-06-22T06:31:11Z
JOKOWI MERAYAKAN ULTAHNYA YANG KE-56 DENGAN BEKERJA UNTUK RAKYAT
Gambar diambil dari news.detik.com
Hari Jumat ini, (21/6) merupakan hari yang berbeda bagi Presiden Joko Widodo. Momen spesial di hari indah dan penuh kebahagiaan ini, selain merayakan ultahnya bersama keluarga, Jokowi merayakannya dengan bekerja untuk rakyat. 

Jokowi merayakan ultahnya dengan meninjau kondisi runway terbaru di terminal 3 Bandara Soekarno-Hatta (Soetta), Cengkareng. 

Tokoh hebat yang lahir di Solo, Jawa Tengah pada Rabu Pon 21 Juni 1961 itu merupakan pemimpin transformasional yang berlandaskan cintakasih kepada seluruh rakyat Indonesia tanpa ada pembedaan dalam banyak perbedaan ras, suku, agama, dan latarbelakang. 

Kehebatan Jokowi dikenal dari pengabdiannya yang tulus dan kualitas kerja yang sunguh-sungguh untuk kesejahteraan rakyatnya. 

Selain itu, rakyat mengaguminya karena cinta yang mengubah terkait pembangunan cara berpikir dan revolusi mental anak-anak bangsa. 

Tak terhitung warga Indonesia baik kalangan rakyat kecil maupun sejumlah tokoh besar membanjiri lini masa media sosial untuk mengucapkan selamat ulang tahun kepada Jokowi, selaku Presiden yang sangat mengerti dengan realitas rakyatnya. 

Ucapan selamat di hari ultah yang ke 58 ini merupakan untaian doa kepada Jokowi. Pesan doa itu yakni semoga Jokowi menjadi sosok yang berbahagia dalam tugasnya sebagai presiden republik Indonesia. (SF/SNC)
×
Berita Terbaru Update