-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

DOA PEMBAKTIAN DIRI DI AWAL TAHUN PELAJARAN BARU

Selasa, 16 Juli 2019 | 12:52 WIB Last Updated 2020-01-30T06:39:11Z
DOA PEMBAKTIAN DIRI DI AWAL TAHUN PELAJARAN BARU
Ilustrasi: Pendoasion

Allah Bapa, sang pengasih dan penyayang, betapa agung dan mulia nama-Mu di seluruh bumi dan di surga. Kami bersyukur karena kemuliaan-Mu bergaung di setiap hati manusia. 

Di pagi yang cerah ini, kami bersimpuh dan bertelut di hadapan-Mu untuk memohon rahmat berlimpah agar teristimewa selama masa pengenalan lingkungan sekolah (MPLS) ini, kami, siswa/i baru memulai tahun pelajaran baru 2019/2020 dengan mendasarkan diri pada nilai-nilai YBHK yakni kasih, syukur, inovasi, kedisiplinan, kerjasama, ketangguhan dan kreativitas. 

Tuhan, semoga dengan bantuan rahmat-Mu, kami mampu menjadikan sekolah Tarsisius Vireta menjadi tempat persemaian dan pengembangan bakat dan kemampuan untuk kesuksesan dan kebahagiaan di hari-hari depan. 

Berilah kami kesehatan jasmani dan rohani, kuatkan hati dan iman kami tatkala melewati dinamika kehidupan yang datang silih berganti. 

Di awal tahun pelajaran baru ini, kami membaktikan seluruh diri kami, orang tua, keluarga, guru, dan semua yang kami miliki kepada-Mu, ya Yesus yang terkasih, lewat Bunda hati kudus. Doa ini kami panjatkan kepada-Mu dengan pengantaraan Kristus Tuhan Kami. Amin.

Oleh: Nasarius Fidin
Gambar diambil dari google
×
Berita Terbaru Update