-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

Viral Persekusi Warga Kepada Para Pekerja Perantau di Bogor

Rabu, 03 Juli 2019 | 12:41 WIB Last Updated 2019-07-03T05:42:15Z
Viral Persekusi Warga Kepada Para Pekerja Perantau di Bogor
Foto dari video yang diambil dari 

Nih video lebih lengkap...
Pke bahasa pribumi lg...
Msa orang luar daerah kga boleh kerja di bogor sob...kasian orang yg mencari nafkah sesuap nasi@DivHumas_Polri

Beberapa akun instagram dan twitter mengunggah video persekusi warga kepada para pekerja asal perantauan di Bogor. Dalam video tersebut, warga yang mengaku pribumi merasa keberatan dengan keberadaan para pekerja yang berasal dari luar daerah. 

Dalam unggahan akun Twitter @Juntakmardaupg1, peristiwa itu terjadi di kawasan Cicada, Gunung Putri, Bogor.

"Masa orang luar daerah kga boleh kerja di bogor sob...kasian orang yg mencari nafkah sesuap nasi," tulis akun twitter @Juntakmardaupg1 dalam keterangan videonya.

Dilansir news.okezone.com, video tersebut terlihat warga yang didominasi pria berbaju warna oranye mencoba untuk mengancam keselamatan para pekerja yang berasal dari berbagai daerah.

"Kamu ini enak-enak saja ya cuma numpang ber*k di sini. Pribumi dilewati, kamu mau berhadapan dengan pribumi?" kata pria berbaju oranye yang disambut warga lainnya.

Msa orang luar daerah kga boleh kerja di bogor sob...kasian orang yg mencari nafkah sesuap nasi@DivHumas_Polri

Video tersebut menjadi semakin viral dan kembali di unggah ulang di beberapa akun Instagram. Tak ayal, banyak netizen yang geram dengan peristiwa tersebut.

"Secara gak langsung nasib orng bogor terancam d luar, kalo memang para perantau d bogor d perlakukan seperti itu .. mikir cerdasss bung warga bogor bukan cuma ente...," tulis @qhiqy_rizky.

"Konyol amaat...negara inii punya hukum coy....mau maen habisin nyawa ajaa..tembusin kemana eanknyaa inii berita yak..," tulis @bayuirawan12. 
×
Berita Terbaru Update