-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

Agnes Mo Sebut Diri Tak Punya Darah Indonesia, Begini Kata Jubir Menhan

Selasa, 26 November 2019 | 17:40 WIB Last Updated 2019-12-15T05:01:46Z
Agnes Mo Sebut Diri Tak Punya Darah Indonesia, Begini Kata Jubir Menhan


Pembicaraan mengenai artis selalu menarik perhatian masyarakat seperti salah satunya yakni artis Agnes Monika yang tengah menjadi sorotan publik karena pernyataannya dalam wawancara dengan Build Series di Amerika Serikat beberapa waktu lalu.

Penyanyi dengan suara yang sangat indah itu menyebut dirinya tak punya darah Indonesia dan hal itu menyedot perhatian Kemenhan.

Staf Khusus Menhan Bidang Komunikasi Publik dan Hubungan Antar Lembaga, Dahnil Anzar Simanjuntak merencanakan untuk mengumpulkan sejumlah youtuber sampai artis untuk mendorong semangat bela negara.

“Kami memang sudah merencanakan mengumpulkan para influencer, youtuber, artis dan lainnya untuk membantu Kemenhan mengamplifikasi semangat bela negara, nasionalisme kepada berbagai kalangan. Karena sahabat-sahabat kita tersebut memiliki kemampuan dan kelebihan menyampaikan pesan kepada rakyat kebanyakan,” kata Dahnil dikonfirmasi, Selasa (26/11/2019).

 “Nah, tinggal kita amplifikasi agar pesan nasionalisme bisa sampai kepada rakyat dibawah melalui karya-karya hebat artis kita,” ungkap Dahnil.

Hemat Danil, Agnes Mo masih memiliki rasa nasionalisme dalam dirinya. “Saya yakin dia punya semangat nasionalisme dan bela negara, mungkin sebagian dari kita saja menterjemahkannya berbeda-beda, sehingga memunculkan pro dan kontra,” jelas Dahnil.

Danil berniat mengumpulkan para pegiat seni untuk semakin bisa menyemarakkan konten-konten bela negara dan nasionalisme dalam karya-karya mereka.

“Kami akan mengajak mereka-mereka bicara dan diskusi secara khusus, supaya konten-konten tersebut bisa disebar dengan cepat kepada masyarakat yang memang menggemari mereka,” pungkasnya. (SNI)

(Gambar dari google)
×
Berita Terbaru Update