-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

Agnez Mo; Buat Para pemburu pengaruh, saya berdoa agar Anda Temukan kedamaian dalam hati Anda

Sabtu, 30 November 2019 | 14:21 WIB Last Updated 2020-02-04T15:14:42Z
Agnez Mo; Buat Para pemburu pengaruh, saya berdoa agar Anda Temukan kedamaian dalam hati Anda
Foto: click7share.blogspot.com

Agnez Mo menanggapi komentar-komentar para netizen khususnya masyarakat Indonesia terkait pernyataannya yang sangat viral di bumi pertiwi Indonesia, yang mengatakan dia tidak berdarah Indonesia. 

Perempuan 33 tahun ini mengungkapkan kebanggaannya sebagai orang Indonesia.

“Kalau kalau gue gak bangga sebagai orang Indonesia, mengapa saya selalu berbicara soal Indonesia di segala waktu,” kata Agnez Mo saat menjadi bintang tamu di program Podcast di kanal Youtube Deddy Corbuzier yang tayang pada Jumat, 29 November 2019.
 “Saya tidak bisa memilih darah atau DNA saya, tetapi saya selalu membela negara saya, selalu dan tidak seorang pun bisa merampas itu dari saya,” lanjut Agnez.

“Tontonlah wawancara itu secara utuh, bukannya mengambil hal-hal di luar konteks,” katanya.

 “Kepada orang-orang yang mendukung saya, saya menyayangi kalian,” kata Agnez Mo. 

Agnes merasa terluka atas pemberitaan dan kritikan yang ditujukan kepadanya setelah menyatakan tidak berdarah Indonesia. 

“Ini menyakitiku karena personal banget. Saya sebenarnya tidak perlu bicara kalau saya orang Indonsia tapi hal ini terus saya kampanyekan,” katanya.

“Untuk orang-orang yang ingin salah memahami saya, saya menyayangi dan memaafkan kalian. Percayalah, tidak ada setitik pun kedongkolan dan kemarahan saya kepada kalian,” papar Agnez. 
“Buat para pemburu pengaruh, saya berdoa agar Anda bisa menemukan kedamaian dalam hati Anda,” tulis Agnez sambil menambahkan emoji hati.

“Saya bahagia apa pun yang kalian katakan. #AGNEZMO Kasih & Pengampunan," pungkas Agnez Mo. (Sarfin)
×
Berita Terbaru Update