-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

Begini Nasehat Ruben dan Sarwendah kepada Betrand Seusai Terima Raport

Selasa, 05 November 2019 | 16:04 WIB Last Updated 2020-01-30T12:02:56Z
Begini Nasehat Ruben dan Sarwendah kepada Betrand Seusai Terima Raport
Ilustrasi: kaltim.tribunnews

Ruben Onsu merupakan sosok yang dikenal dengan kesetiaan dan kelembutannya dalam menemani istri dan mendampingi anak-anaknya. Hal ini terlihat dalam banyak pengalaman seperti yang terungkap dalam video di youtube MOP Channel.

Salah satu contoh tatkala Ruben, Sarwendah dan kedua putri menemani Betrand untuk menerima raport bayangan di sekolah. Seusai mengambil raport bayangan tersebut, Ruben mengungkapkan isi hatinya yang selalu memberikan semangat dan motivasi agar putera angkatnya rajin belajar demi meraih kesuksesan hidup.

Sang ayah mengungkapkan pengalaman perjuangannya bersama Sarwendah untuk mendukung Betran mengenyam pendidikan. Pengalaman yang disharingkan itu mulai dari bangun pagi, bersekolah hingga betrand pulang ke rumah.

Menurut Ruben, putra angkatnya memiliki kemauan dan semangat untuk maju. Suami Sarwendah itu mengakui perubahan sang putera. Ayah Thalia sangat bangga melihat raport bayangan Betrand karena selalu memberi surprise. Meskipun demikian sang ayah mengatakan, Betran membutuhkan waktu dan proses yang panjang untuk beradaptasi dan berkembang.

Kasih sayang Ruben dan Sarwendah terhadap Betrand sangat luar biasa seperti kasih sayang mereka terhadap kedua putrinya. Ruben menghendaki Betrand meraih kesuksesan dalam bidang pendidikan.
Hemat Ruben, menjadi artis dan penyanyi bukan menjadi dasar utama bagi Betrand tetapi pendidikan menjadi hal yang pertama dan terutama.

Ruben memberikan nasehat-nasehat indah kepada Betrand sebagai bentuk dukungan dan motivasi sang Ayah kepada putranya.

“Teruslah melangkah mengejar mimpimu nak, jika kamu ragu, berhentilah sejenak, ada ayah bunda di belakangmu. Teruslah beterbang tinggi menuju langit yang biru. Betrand Peto Putra Onsu, ayah dan bunda sayang sekali sama kamu, nak”, kata Ruben, seperti terungkap dalam youtube MOP Channel.
Tidak hanya sang ayah, sang ibu juga memberikan nasehat dan motivasi kepada sang anak.

“jangan pernah patah semangat, ayah dan bunda akan selalu mendampingimu kak, teruslah maju mencapai cita-citamu. Bunda sayang kakak”, kata sang bunda. (SFN)

×
Berita Terbaru Update