-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

Ketua Panitia Vireta Cup 2019; Persiapan dan Pelaksanaan Kegiatan Vireta Cup Terkoordinasi dan Terkontrol

Sabtu, 02 November 2019 | 15:53 WIB Last Updated 2020-01-31T15:05:15Z
Ketua Panitia Vireta Cup 2019; Persiapan dan Pelaksanaan Kegiatan Vireta Cup Terkoordinasi dan Terkontrol
David Edison bersama para guru dan siswa

Tarsisius Vireta – Ketua panitia Vireta Cup 2019, David Edison, mengungkapkan kemantapan cara kerja panitia dalam persiapan dan pelaksanan tugas dan tanggungjawabnya sehingga  kegiatan hari kedua (hari ini) berjalan dengan baik dan terkontrol.

“Koordinasi panitia dalam kaitan dengan full prepare sangat bagus, tanggungjawab person terhadap sie-nya juga sangat baik”, kata David saat diwawancara, Sabtu, (2/11/2019).

Tidak hanya kematangan persiapan tuan rumah, guru Agama Katolik dan Budi Pekerti itu menyampaikan kerjasama para peserta dari berbagai sekolah di Tangerang dan DKI saat turnamen berlansung.

“Para peserta turnamen sangat antusias, berpartisipasi aktif, sportif, dan taat terhadap aturan yang berlaku dalam Vireta Cup 2019”, lanjut David.
Lebih lanjut, mantan frater saverian itu mengatakan, dalam kerja tim pasti ada dinamika tersendiri tetapi itu wajar, yang penting ada koordinasi dan komunikasi panitia sebagai tim yang solid.

“Komunikasi itu memang ada proses, ada dinamika, karena setiap orang punya persepsi yang berbeda. Kita tanggapinya dengan fleksibel karena ruang komunikasi yaitu ruang terbuka, sedangkan pendapat itu bebas” lanjutnya.  

Hal menarik juga yang disampaikan ketua panitia yakni terkait dengan perbedaan karakter anggota tim kerja.

“Apapun yang ingin dilakukan, semuanya direncanakan dan dieksekusi dengan baik, kemudian apa yang direncanakan, itu disesuaikan dengan keadaan”.

“Perbedaan karakter merupakan aset, justru perbedaan-perbedaan itu dilihat sebagai suatu kekayaan, kita boleh berbeda kualitas dan kemampuan yang beragam, tetapi itu justru punya banyak opsi untuk mencapai tujuan yang ditetapkan bersama” pungkasnya.
   
(Nasarius Fidin)

×
Berita Terbaru Update