-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

Ketua panitia Vireta Cup 2019; Prestasi itu Diraih Oleh Orang-Orang Yang Benar-Benar Bertanggungjawab

Senin, 04 November 2019 | 10:21 WIB Last Updated 2020-01-31T14:50:20Z
Ketua panitia Vireta Cup 2019; Prestasi itu Diraih Oleh Orang-Orang Yang Benar-Benar Bertanggungjawab
David Edison

Tarsisius ViretaKetua panitia, David Edison memberikan apresiasi setinggi-tingginya kepada tim kerja Vireta Cup 2019 yang sungguh melaksanakan kegiatan hari kemarin, Sabtu, (3/11/2019) dengan sangat baik.

“Satu kata untuk kita semua, LUAR BIASA”, kata David lewat group WA panitia Vireta Cup 2019.

Mantan frater Saverian itu mengungkapkan kebanggaannya terhadap kerjasama panitia dalam memanage dan mengkoordinasikan kegiatan lanjutan pertandingan Vireta Cup, hari ketiga.

“Mari kita bersyukur kepada Tuhan atas rahmat-Nya hari ini. Semoga niat baik dan pelayanan kita membawa berkat bagi kita dan banyak orang. Amin”, ungkapan hatinya.
Hemat, David, saat diwawancara, Senin, (4/11), semua yang direncanakan dalam kegiatan kemarin berjalan dengan lancar. Para panitia mampu bekerja sama dan memikul tanggungjawab secara bersama sehingga ada sesuatu yang luar biasa dibalik kerjasama yang luar biasa.

Ketua panitia mengakui persiapan tim Vireta Cup 2019, dan hal itu terungkap dalam eksekusinya, sehingga, kata David, seperti tertulis di baju Vireta Cup yakni fortis, fortuna adiuvat yang artinya orang-orang yang berani adalah orang-orang yang beruntung.

“Prestasi itu diambil oleh orang-orang yang benar-benar bertanggungjawab karena  keberhasilan itu muncul kalau berani memikul tanggungjawab”, kata David.

David juga berharap agar kegiatan hari ini (hari keempat Vireta Cup 2019) tetap terkoordinasi, terkontrol dan penuh semangat.

Oleh: Nasarius Fidin
×
Berita Terbaru Update