-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

Demi Mempertahankan Roda Organisasi KMK St. Stanislaus Fakultas Hukum Undana Lantik Badan Pengurus Baru

Minggu, 15 Desember 2019 | 14:26 WIB Last Updated 2019-12-19T16:22:29Z
Demi Mempertahankan Roda Organisasi KMK St. Stanislaus Fakultas Hukum Undana Lantik Badan Pengurus Baru
Foto : Misa Pelantikan Badan Pengurus KMK St. Stanislaus Fakultas Hukum Undana Kupang Periode 2019/2020

Demi mempertahankan roda kepemimpinan organisasi, Keluarga Mahasiswa Katolik (KMK) St. Stanislaus Fakultas Hukum (FH) Universitas Nusa Cendana (UNDANA) Kupang, melaksanakan  pelantikan badan pengurus periode 2019/2020.

Kegiatan ini dilaksanakan di Gereja Katolik St. Fransiskus dari Asisi BTN Kolhua, Sabtu (14/12/2019). Tema yang diusung yakni “OPTIMALISASI, KUALITAS, LOYALITAS, DAN KOMITMEN PENGURUS KMK ST. STANISLAUS FAKULTAS HUKUM UNDANA DALAM MENJALANKAN RODA ORGANISASI”.

Ketua Panitia, Fransiska Fidelia Ina Bela Hekopung dalam laporannya, mengatakan, pelantikan ini merupakan langkah penting agar roda organisasi terus berjalan, namun hal yang paling penting dalam organisasi adalah adanya loyalitas dan tingkat militansinya tinggi.

Ketua umum terdemisioner, Avelianus H. Lewuk, dalam sambutannya, menyatakan proficiat kepada ketua umum karena telah membentuk formasi badan pengurus dan telah dilantik. 

"Lakukan hal kecil untuk membawa perubahan yang lebih besar tetap semangat menjalankan tugas serta tanggung jawab, tutur Avelianus".

Ketua umum terpilih, Andreas A.B Angkak, dalam sambutannya, mengatakan, bahwa setelah pelatikan ini maka segala bentuk kegiatan yang akan dilakukan menjadi tanggung jawab besar dan semoga semua anggota KMK St. Stanislaus Fakultas Hukum Undana mampu berpartisipasi didalamnya.

“Pembagian tugas setiap badan pengurus yang sesuai dengan kemampuannya masing-masing dalam menjalani organisasi KMK St. Stanislaus Fakultas Hukum Undana ini selalu membangun kekeluargaan dan rasa kepedulian yang tinggi dengan begitu organisasi akan selalu berkembang hingga kegenerasi selanjutnya. 

Alumni KMK FH Undana,  Hendrikus Florian Sola Suri dan Marsel Manek dalam sambutannya, mengatakan hal yang sama, kepada semua anggota untuk saling merangkul dengan menjiwai nilai integritas.

“Organisasi akan menjadi kacau dan tidak bisa mencapai tujuan dengan baik apabila jika pemimpin tidak menanamkan nilai-nilai integritas, tutup Hendrikus.

Acara pelantikan ini diawali dengan perayaan ekaristi kudus yang dipimpin oleh Romo Longginus Bone. Hadir pada acara tersebut pembimbing, alumni, senior, OKP-OKP, anggota sah KMK St. Stanislaus dan tamu undangan lainnya. 

Penulis : Boli Abon
Editor : Boli Abon
Sumber : Societasnews.id
×
Berita Terbaru Update