-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

Mantan Ketua Umum OKP Lulus Dengan Pujian, Persembahkan Untuk Orang Tua Tercinta

Senin, 09 Desember 2019 | 15:58 WIB Last Updated 2019-12-19T16:37:18Z
Mantan Ketua Umum OKP Lulus Dengan Pujian, Persembahkan Untuk Orang Tua Tercinta
Facebook Heri Boli | Foto Bersama Bapak dan Mama Kandung.

Societasnews.id - Mendapat  gelar sarjana dengan predikat pujian (Cum Laude) tidaklah mudah membagi waktu dengan aktifitas lainnya. 

Hal ini dialami oleh Hendrikus Jumat Boli (24) akrab disapa Heri Boli, putra kelahiran Adonara, Kab. Flores Timur, NTT lulus Sarjana Hukum (SH) predikat pujian dengan IPK 3,74 di Universitas Nusa Cendana Kupang yang berlangsung di aula BAK Undana Kupang Senin (9/12/2019) pukul 13:00 wita.

Dari berbagai latarbelakang organisasi baik lokal maupun nasional, Heri Boli mampu menunjukkan bahwa ia bisa menyelesaikan tugas dan tanggungjawabnya sebagai seorang mahasiswa selama empat setengah tahun. 

Sempat menjadi Ketua Umum di Ikatan Pelajar Mahasiswa Ile Boleng (IPMI) Kupang periode 2017/2018 dan Angkatan Muda Adonara (AMA) Kupang periode 2018/2019 yang kemudian berhasil membesarkan namanya dikalangan aktivis muda milenial.

"Banyak teman-teman saya dan orang tua yang lain pemikiran hampir sama menganggap organisasi penghambat semua aktivitas, saya memang bukan orang yang gila organisasi tapi saya banyak belajar dari pengalaman-pengalaman selama menjadi anggotanya. 

Namun pada intinya berorganisasi bukan menjadi masalah melainkan tantangan yang harus dilewati, kalau niat dan kemauan ada tinggal dijalani saja," ujar Heri.

Heri Boli juga aktif di dunia organisasi  seperti Perhimpunan Mahasiswa Katolik Republik Indonesia (PMKRI) Cabang Kupang, Api Reinha Rosari Larantuka, serta Keluarga Mahasiswa Katolik (KMK) St. Stanislaus Fakultas Hukum.


Penulis : Boli Abon

Editor : Boli Abon
Sumber : Roporter Societasnews.id

×
Berita Terbaru Update