-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

Para Pendukung Anis Menantikan Kedatangan Ahok Jadi Gubernur DKI Jakarta

Rabu, 15 Januari 2020 | 21:19 WIB Last Updated 2020-01-15T14:20:27Z
Para Pendukung Anis Menantikan Kedatangan Ahok Jadi Gubernur DKI Jakarta
Foto; CNN Indonesia

Realitas DKI Jakarta di tangan Anis Baswedan tidak membahagiakan rakyat. Pasalnya, penanganan banjir tidak memuaskan warga. 

Sebagian warga DKI menderita karena terkena banjir Bandang. Bahkan para pendukung Anis sendiri pun mengeluh dengan ketidakbecusan cara kerja Gubernur DKI tersebut. 

Retorika Anis untuk membenarkan diri semakin menjadi-jadi, namun justru menjebak dirinya sendiri. Masyarakat sudah tidak memercayai kata-katanya. Warga lebih melihat cara kerja nyata, bukan basah-basih. 

Karena ketidakmampuan menjadi pemimpin yang didambakan, warga mulai menyebut-nyebut nama Ahok. Bahkan mereka membandingkan cara kerja Ahok jauh lebih efektif dan efisien daripada Anis. 

Menariknya, para pendukung Anis sendiri mengimpikan kedatangan Ahok untuk memimpin Jakarta. Mereka sudah muak dengan janji-janji manis dan kosong. 

Mata mereka sudah terbuka melihat kenyataan yang terjadi. Banjir tak bisa dibendung. Harta kekayaan seperti motor, mobil dan sebagainya terhayut air. Para pemiliknya hanya meneteskan air mata. Tak berdaya. Mereka mengadu, tetapi kepada siapa?

Kini nama Ahok disebut-sebut, meskipun pernah berada di penjara, namun dirinya justru semakin bersinar hingga di dunia internasional. 

Ahok bagaikan emas murni yang jika dibakar dalam tanur api, dia tetap murni. Cara kerja Tuhan semakin nyata dalam dirinya. Tuhan justru mengangkat orang yang dipandang rendah oleh orang-orang yang nafsu berkuasa, dan merendahkan orang-orang yang mengaku suci di depan sesama. 

Ahok disebut-sebut seperti pahlawan yang selalu didambakan di hati warga DKI. Benar, hanya Ahok yang bisa memimpin Jakarta dengan kesungguhan, ketulusan dan kebijaksanaan.

×
Berita Terbaru Update