-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

AHOK, Pembawa Harapan Besar bagi Masyarakat Indonesia

Kamis, 13 Februari 2020 | 16:02 WIB Last Updated 2020-02-13T10:39:52Z
AHOK, Pembawa Harapan Baru bagi Masyarakat Indonesia
Preside Jokowi bersama Komisaris Utama PT Pertamina (Persero), Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok 

Komisaris Utama PT Pertamina (Persero), Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok mengajak masyarakat luas ikut mengawasi kegiatan impor BBM.

Secara tersirat dia meminta masyarakat untuk bekerja sama agar impor BBM tidak dicurangi oleh orang-orang tertentu yang mengambil keuntungan dari permainan liciknya.

Ahok bekerja secara transparan. Ketegasan, kejujuran, dan keterbukaan menjadi prinsip dasar Ahok membuat dirinya dipercaya untuk menempati posisi strategis. 

Ada pepatah mengatakan, berlian yang dilempar ke dalam lumpur tetap bercahaya gemilang dan elok dipandang mata. Emas yang dibakar dalam tanur api, dia tetap murni dan memesona. Demikian juga mantan Gubernur DKI Jakarta yang dihina, dicerca bahkan diseret ke dalam jeruji besi, sinarnya tetap bercahaya di hati rakyat. 

Atau dengan kata lain, dia dibuang oleh aktor-aktor politik yang haus dengan kekuasaan. Namun, siapa sangka, orang yang dipandang rendah di mata dunia, justru diangkat oleh Sang Pemilik Kebenaran dan Keadilan. 

Kualitas dirinya tidak memudar sedikit pun seusai keluar dari sel.  BTP justru semakin cemerlang hingga dirinya didambakan rakyat. Karena inilah, Presiden Jokowi memanggilnya untuk duduk di kursi strategis, Komisaris Utama PT Pertamina (Persero). Dia dipanggil  untuk mewujudkan keadilan, kebenaran, dan kesejahteraan rakyat lewat tugas yang dipercayakan kepadanya. 

Kini, sosok cerdas itu memberikan harapan baru kepada masyarakat.  Ahok membuka ruang akses informasi importasi BBM Pertamina secara online dengan mudah dan selalu terupdate di laman resmi perseroan www. pertamina.com. 

"Mulai hari ini, akses informasi operasional PT Pertamina (Persero) terkait pengadaan crude, LPG dan BBM termasuk status kapal charter sudah dapat diakses melalui website resmi perseroan," kata Ahok seperti dikutip dari akun twitternya, Rabu (12/2/2020). 

Ahok menunjukan kinerja yang menjanjikan sehingga dia mengajak netizen memelototi kegiatan impor BBM supaya masyarakat tahu sendiri fakta yang terjadi berkaitan dengan PT Pertamina tersebut. 

Pertamina diharapkan agar menjadi salah satu penghasilan yang bisa mensejahterakan masyarakat umum. Semoga perjuangan keras pak Basuki dan timnya bisa mewujudkan impian masyarakat Indonesia.

Oleh: Nasarius Fidin
×
Berita Terbaru Update