-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

Mencintaimu adalah Anugerah Tuhan

Selasa, 18 Februari 2020 | 10:17 WIB Last Updated 2020-02-18T03:25:11Z
Mencintaimu adalah anugerah Tuhan
Mencintaimu adalah anugerah Tuhan

Cinta adalah semangat hati. Cinta bukan hanya tentang perasaan kita tapi juga tentang pengalaman kita ketika kita dicintai oleh Tuhan. Aku mencintaimu karena aku diberkati dan dicintai oleh Tuhan.

Sebagai pemberian Tuhan, kasih harus ditunjukkan dalam hidup kita untuk orang lain. Terkadang kita marah, sedih, dan tersakiti oleh sikap dan kebiasaan buruk orang lain. Tapi ini seharusnya bukan alasan untuk menolak mereka atau tidak mencintai mereka lagi. Ini adalah cara bagi kita untuk menunjukkan cinta sejati.

Kau boleh membenciku. Kita bisa membenci orang lain. Tetapi kamu atau kita tidak bisa membunuh cinta sejati karena kekuatan cinta adalah pengampunan dan belas kasih. Cinta berbicara dengan orang lain dan tidak diam kepada orang lain.

Cinta mengajak kita untuk membangun kedamaian dan rekonsiliasi. Cinta mendorong kita untuk membuka hati kita dan mengatakan kepada mereka; "aku mencintaimu karena kamu membuatku dicintai".

Aku mengaku bahwa aku belum mencintaimu seperti yang kau inginkan. Aku belum bisa memberimu cinta sejati, tapi bukan berarti aku tidak bisa mencintaimu. Karena cinta adalah kesempatan bagiku untuk berubah menjadi lebih baik.

Cinta adalah anugerah dari Tuhan ketika kita menunjukkannya melalui pengampunan dan rahmat.

Manila, 18 Februari 2020

Rev. Fr. Yohanes Tuan MSF
×
Berita Terbaru Update