-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

Uskup Terpilih, Mgr. Siprianus Hormat, Pr Makan Malam di Rujab Bupati Mabar

Jumat, 28 Februari 2020 | 21:41 WIB Last Updated 2020-02-28T14:41:11Z
Uskup Terpilih, Mgr. Siprianus Hormat, Pr Makan Malam di Rujab Bupati Mabar
Acara penyambutan Uskup Baru keuskupan Ruteng, Mgr. Siprianus Hormat, Pr 

Labuan Bajo-malam ini Uskup terpilih, Mgr. Siprianus Hormat, Pr  bertatap muka dengan para tokoh umat dan pemerintah kabupaten Manggarai Barat, Nusa Tenggara Timur.  Tatap muka  sekaligus jamuan makan malam berlangsung di rumah jabatan  Bupati Manggarai Barat,  Drs.Agustinus Ch Dula. 

Demikian informasi yang dihimpun media ini dari Sekretaris Kevikepan Labuan Bajo, Rm. Silvianus M.Mongko, Pr. 

Malam ini, Uskup bersama rombongan  bertatap muka dengan sejumlah tokoh dan dijamu makan oleh Bupati Gusti Dula di rumah jabatan Bupati Manggarai Barat", kata Rm. Silvianus.

Ia juga menjelaskan, selanjutnya, Sabtu (29/2) besok pagi, Uskup bersama rombongan dari Istana Kevikepan Labuan Bajo menuju Istana Keuskupan Ruteng, Kabupaten Manggarai.

Uskup Ruteng terpilih Mgr. Siprianus Hormat, Pr  tiba di Bandara Komodo Labuan Bajo, kabupaten Manggarai Barat, Nusa Tenggara Timur, Jumat (28/2) pukul 14.45 Wita. Dari Jakarta bersama rombongan, Uskup menumpang pesawat Garuda Indonesia .

Saat tiba di Bandara Komodo, Uskup disambut secara adat  dan iringan tari-tarian oleh umat Katolik setempat. Acara penjemputan ini dipimpin langsung oleh Bupati Manggarai Barat, Drs. Agustinus Ch Dula didampingi  Uskup Emeritus Mgr. Mikhael Angkur, OFM, Vikep Labuan Bajo Rm. Rikar Manggu, Pr bersama para Imam, dan Biarawati. 

Bandara Komodo, Uskup dan rombongan langsung menuju Istana Kevikepan Labuan Bajo, jl. Mgr. Van Bhekum. *(Robert Perkasa).
×
Berita Terbaru Update