-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

Komunitas Studi Welieti (KSW) Kupang Adakan Acara Pelantikan Pengurusan Baru Periode 2020-2021

Minggu, 08 Maret 2020 | 12:11 WIB Last Updated 2020-03-08T05:18:54Z
Komunitas Studi Welieti (KSW) Kupang Adakan Acara Pelantikan Pengurusan Baru Periode 2020-2021
Pelantikan Pengurusan Baru periode 2020-2021 di Sekretariat Komunitas Studi Welieti (KSW) Kupang

Komunitas Studi Welieti (KSW) Kupang mengadakan acara Pelantikan Pengurusan Baru periode 2020-2021 di Sekretariat Komunitas Studi Welieti (KSW) Kupang Sabtu (7/3), mengusung tema: Kualitas, Loyalitas, Intelektualitas, dan Komitmen Pengurus KSW Kupang Dalam Menjalankan Roda Organisasi.

Turut hadir dalam acara pelantikan tersebut, senior alumni KSW, perwakilan Ikatan Persatuan Mahasiswa Asal Sumba Timur (IPMASTIM), perwakilan KMK Fakultas Hukum Undana.

Dalam sambutannya Bernad Kepading Rimu, ketua umum KSW terpilih periode 2020-2021, menyampaikan,sejumlah potensi yang dimillki oleh jajaran kepengurusan KSW.

“Saya yakin kemampuan yang dimiliki oleh teman - teman KSW akan bisa memberikan kontribusi penuh untuk memajukan organisasi ini melalui dorongan motivasi senior alumni pendiri sebelumnya. Semua potensi itu kita implementasikan dalam program kerja berbagai Bidang. Kami akan berusaha mengerahkan segala kemampuan terbaik kami untuk memajukan KSW,” ujarnya dalam rilis yang diterima, Sabtu (7/3/2020)

Umbu Kamuri Rara Mata, ketua umum terdemisioner menuturkan bahwa dengan dilantiknya pengurus KWS baru, maka kelebihan serta kekurangan pengurus periode sebelumnya dapat dijadikan pedoman untuk KSW lebih baik lagi.

"Pesan saya untuk ketua KSW Kupang, pemimpin itu harus bertanggung jawab dan harus punya program kerja yang jelas agar semua kegiatan organisasi dapat terealisasi dengan baik," harapnya (7/3).

Sambutan mewakili OKP, Lukas Wulang Ratu ketua umum Ikatan Persatuan Mahasiswa Asal Sumba Timur (IPMASTIM), mengatakan mahasiswa harus mampu mengenal persoalan yang tumbuh di masyarakat.

"Mahasiswa perlu menelaah dan merumuskan berbagai macam persoalan yang dihadapi masyarakat serta memberikan alternatif, membantu pemecahannya dan memberikan solusi lewat organisasi," ujarnya.

Dalam sambutannya, Robinson P. Ngunju Nau mengatakan, tujuan utama berorganisasi yakni untuk belajar mengembangkan diri menjadi mahasiswa yang komunikatif, kritis dan memiliki kemampuan intelektual dalam memanajemen waktu dengan baik.

"Pemimpin yang luar biasa adalah pemimpin yang mampu mewarisi tongkat ekstafet ke generasi berikutnya," tutup Robinson. 

Penulis: Boli Abon
Editor: Nasarius Fidin
×
Berita Terbaru Update