-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

SMAK ST. Stefanus Ketang Selenggarakan Ujian Akhir Pelajaran Agama

Kamis, 05 Maret 2020 | 22:21 WIB Last Updated 2020-03-05T15:21:01Z
SMAK ST. Stefanus Ketang Selenggarakan Ujian Akhir Pelajaran Agama
SMAK ST. Stefanus Ketang Selenggarakan Ujian Akhir Pelajaran Agama

KETANG-SMAK Stefanus telah menyelenggarakan ujian akhir, mata pelajaran Agama Katolik, selasa  (3 Maret 2020).

Ujian akhir mata pelajaran Agama ini telah diselenggarakan selama dua hari, mulai tanggal 3 hingga 4 Maret 2020. Adapun hal yang diuji yakni, Doktrin Gereja Katolik dan Moral Kristiani, Liturgi serta Kitab Suci. Ujian ini diikuti oleh 78 siswa dari dua jurusan yaitu IPA dan IPS, dan akan dibagikan dalam empat ruangan kelas. Pada hari pertama dilaksanakan ujian untuk dua mata pelajaran yaitu, Liturgi dan Kitab Suci sedangkan Doktrin Gereja Katolik dan Moral Kristiani diselenggarakan pada hari kedua.

Pengawas ujian ini didatangkan dari DITJEN Bimas Katolik dan pegawai dari DEPAK Kabupaten Manggarai.

Pengawas Ujian dari DITJEN Bimas Katolik itu pun mengharapkan agar pihak sekolah secara bertanggungjawab penuh atas kerahasiaan, keamanan dan kenyamanan dokumen negara pada paket soal yang diserahkan kepada pihak sekolah.

"Saya mengharapkan agar pihak sekolah bertanggungjawab dan menjaga kestabilan dan keamanan seluruh proses ujian, baik pada hari ini maupun besok. Paket soal yang diberikan ini adalah dokumen resmi negara yang perlu dijaga kerahasiaannya", tegas Bapak Stefan, pengawas DITJEN Bimas Katolik yang disaksikan oleh Pastor Syukur. Pr selaku kepala sekolah SMAK ST. Stefanus Ketang.

Hasil penyelenggaraan ujianpun berjalan dengan kondisi aman, nyaman, tenang serta lancar terkoordinasi. *Agustinus M. Samuel
×
Berita Terbaru Update