-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

Alamat baru Lusiver

Kamis, 02 April 2020 | 11:35 WIB Last Updated 2020-04-02T04:35:54Z
Alamat baru Lusiver
Rm. Edy Minori, Pr

Oleh: Rm. Edy Minori, Pr

Yang bisu bisa bicara. Ini mujizat. Artinya karya Tuhan nyata. Si bisu yang udah bisa bicara bersorak gembira. Orang banyak bersukacita.

Tapi orang-orang yang berkuasa di bumi menuduh penyembuhan terjadi karena kuasa setan. Mereka memaksa si bisu untuk tidak boleh bicara. Kalau dia berani bicara akan dijeblos ke dalam penjara.

Orang banyak pada heran lalu bertanya-tanya tentang banyak hal jadinya. Yang berkuasa menuduh yang bertanya cari hal dan melawan mereka. 

Orang banyak diancam dan dengan kekuasaanya yang katanya dari atas membisukan orang banyak.

Sambil marah-marah pada yang bertanya, wakil dari yang berkuasa menjawab, "setan yang membuat mujizat sehingga orang bisu ini bisa bicara. Kalau dia terus bicara setan-setan dari dirinya akan menyebar ke mana-mana"

Karena sudah dibuat bisu meskipun masih sanggup bicara orang banyak cuma bisa sms satu kepada yang berbeda. "Setan-setan lagi tidak akrab bersatu. setan yang berkuasa memenjara setan yang suka berkeliaran." Ada yang membalas, "benar, bahkan mengkriminalisasi orang  baik yang berkuasa membuat Mujizat."

Mendengar cerita dari Bumi, Petrus diperintah Tuhan panggil Lusiver penguasa setan.  Petrus terkejut melihat dari jauh Neraka sepi tidak ada orang. 

Dalam perjalanan pulang hendak melaporkan situasi di Neraka, petrus bertemu dengan seseorang yang ngos-ngosan karena kecapean berlari sambil membawa bendera Merah putih. Petrus bertanya, mengapa wajahmu pucat? "Untung aku selamat keluar dari tanah airku" "ada apa di tempat kelahiranmu?" Tanya petrus. "Lusiver dan kawan-kawannya  memaksa masuk dan menetap di tanah airku. Lusiver menjadikan tanah airku, tanah tumpah darah, aku pun lari membawa bendera ini sebagai tanda kecintaanku pada tanah airku" 

"Pantas neraka sepi" timpal Petrus.
×
Berita Terbaru Update