-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

Bukit Cinta di Labuan Bajo: Penguat Rasa Cinta Sejati!

Rabu, 08 April 2020 | 18:36 WIB Last Updated 2020-04-08T11:46:17Z
Bukit Cinta di Labuan Bajo: Penguat Rasa Cinta Sejati!
Jon Kadis bersama istri di bukit cinta

Di Labuan Bajo, ada bukit namanya Bukit Cinta. Bahasa bulenya, Love Hill. Di sampingnya ada satu bukit juga tetapi orang tidak bisa ke bukit tersebut karena berbahaya. 

Di Jawa atau beberapa daerah, tentu ada juga nama-nama tempat bernuansa romantis, tetapi umumnya jika sekembali dari situ, pasangan yang sedang pacaran bisa putus, atau suami-istri bisa berantakan.

Bukit Cinta di Labuan Bajo sebaliknya. Aura bukit itu justru seperti mengikat erat cinta para pasangan yang berkunjung. Dari puncak bukit itu orang bisa menyaksikan sunrise di pantura Flores dan ke baratnya hamparan laut biru, perahu nelayan, speed boat pariwisata, puluhan pulau, serta sunset berwarna keemasan di pulau Komodo. Amazing!

Jika sumber dari sumber cinta itu adalah Tuhan Sang Maha cinta, maka aura kehadiranNya juga terasa di Bukit tersebut. Bahwa, kedamaian, ketenangan, kasih dan romantisme spiritual membuat sepasang kekasih bagaikan berada di firdaus. Suasananya memesona dan membahagiakan. Cinta pun semakin diikat dengan tali keromantisan dan kesetiaan sejati. 

Seperti diketahui, kawasan Labuan Bajo ini, oleh Presiden Jokowi, ditetapkan sebagai salah satu obyek wisata super premium di Indonesia.

Bro, datanglah kemari dengan semangat cinta, karena aura cinta dari Bukit Cinta akan memperkuat cinta pasangan dan cinta pada kehidupan. Sungguh!

* Sambil sruput kopi asli Flores di Labuan Bajo

Oleh: Jon Kadis
×
Berita Terbaru Update