-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

Penampakan Bunda Maria Kepada Pasien Covid-19 Di Rumah Sakit Kolombia

Rabu, 13 Mei 2020 | 18:43 WIB Last Updated 2020-05-13T11:43:41Z
Penampakan Bunda Maria Kepada Pasien Covid-19 Di Rumah Sakit Kolombia
Penampakan Bunda Maria Kepada Pasien Covid-19 Di Rumah Sakit Kolombia

Bunda Maria, diduga menampakan diri kepada pasien Covid-19 di rumah sakit di Bogota, Kolombia. Saksi mata percaya bahwa Perawan Maria diduga menampakkan diri pada pasien COVID-19.

Dugaan laporan penampakan tersebut dilaporkan oleh program televisi Kolombia Primer Impacto dari jaringan Univision.

Karyawan Klinik Reina Sofia di Bogota mengatakan, bahwa Bunda Maria mengunjungi orang sakit. Seorang dokter juga mengatakan, ia mengambil gambar pada akhir shift malamnya, dan memerhatikan sosok di tempat-tempat yang tidak biasa, termasuk di lorong dan di kapel.

Saksi lain, William Pinzon mengatakan dia yakin bahwa itu adalah Perawan Maria. Dia menjelaskan bahwa gambar kedua yang terlihat di lorong jauh lebih jelas. “Dia sebagian besar menampakan dirinya dan tidak ada bayangannya di lantai, hanya kelihatan melayang, sambungnya.

“Kamu banyak menangis karena dia menangis,” kata Maria Francia, direktur Casita de la Virgen.
“Dia mengunjungi orang sakit di dunia, karena itu menyakitkannya. Dia ibu yang pengasih, ”tegasnya.

Sementara itu, Primer Impacto berbicara dengan fotografer Fernando Vergara, yang menjelaskan, “Jelas bahwa di kapel klinik dikelilingi oleh kaca, yang menjadi permukaan reflektif. Jika tidak ada Perawan Maria di kapel, maka kita akan dengan jelas berbicara tentang penampakan. ”

Apakah itu penampakan atau efek optik, ini mengingatkan kita bahwa Bunda Maria selalu dekat dengan kita, ketika kita sakit. Terutama, selama pandemi COVID-19.

Sumber: chruchpop
×
Berita Terbaru Update