-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

Bunda Maria, Ibu Kita

Selasa, 16 Juni 2020 | 10:30 WIB Last Updated 2020-06-16T03:31:31Z
Bunda Maria, Ibu Kita
Bunda Maria, Ibu Kita

SENIMAN (Setetes Embun Iman Haria) 
Senin, 15 Juni 2020
Edisi: Marial

Ketika kita mengalami kebuntuan dalam hidup terkadang kita tidak tahu kemana kita ingin meluapkan dan mencurahkan segala isi hati kita. Saya, Anda, dan Kita berpikir seakan tidak ada tempat yang tepat untuk meluapkan segalanya dan mampu menyimpan rahasia terdalam hidup kita. Seperti tidak ada orang yang mau mendengarkan segala keluh kesah dan beban hidup kita.  Alhasil kita mencari jalan lain dan beranggapan bahwa jalan itu mampu membawa kita keluar dari segala permasalahan. Tetapi ternyata kadang kita salah jalur lalu menyesal. Padahal TUHAN YESUS yang adalah Guru,  Sahabat, dan Saudara Sulung kita telah menunjukkan kepada kita jalan sederhana, singkat, dan aman yaitu Bunda-Nya sendiri;  "Ibu, inilah anakmu... " dan kepada sang ibu,  Ia mengatakan "anak, ini ibumu... " (Yoh. 19:20). 

Jawaban "YA" Maria pada saat penyampaian Kabar Sukacita sangat penting bagi Sabda supaya menjadi daging dalam rahimnya.  Jawaban "YA" dari diri kita sangat perlu bagi Kristus untuk memiliki hidup kita dan menjadikan diri kita rasul cinta kasih. 

Hari ini, IA mengundang saya, Anda, dan Kita untuk menenggelamkan diri kedalam lautan KASIH CINTA BUNDA-NYA. Di dalam, melalui, dan bersama Bunda Maria kita belajar meneladani Sang Putra. Belajar menjadi serupa dengan-Nya. 

DO NOT BE AFRAID.... 
TOTUS TUUS ERGO SUM... 
BERKAH DHALEM....
×
Berita Terbaru Update