-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

Sebelum Meninggal, Ino Madur Nyanyikan Lagu Rohani yang Paling Disukainya

Kamis, 09 Juli 2020 | 02:10 WIB Last Updated 2020-07-08T19:59:29Z
Sebelum Meninggal, Ino Madur Nyanyikan Lagu Rohani yang Paling Disukainya, Ini Lagunya
Ino Madur bersama keluarga Ca Nai menyanyikan lagu rohani

Ino Madur meninggalkan kenangan terindah bersama keluarga Ca Nai Kutabumi, Tangerang dengan menyanyikan lagu "Indah Rencana-Mu Tuhan". Lagu rohani yang sangat populer ini menjadi senandung penuh arti dalam kebersamaan sebagai sesama seiman dan sesama dalam se-keluarga Ca Nai. 

Ino dalam kebersamaan ini, melantunkan suara emasnya. Dia sangat menjiwai lagu yang dinyanyikannya bersama para sahabat seperjuangannya. Bahwa rencana Tuhan sangat indah dalam hidupnya. 

Kae Ino sungguh menyadari peziarahan penuh pesona dan keindahan rencana Tuhan di setiap dinamika meski sulit dipahami. Dia juga mengakui jalan hidup ini tak mudah untuk dilalui, hati menderita dan tak berdaya. Namun nada syukur dalam tembang rohani yang dia senandungkan menjadi tanda kebersamaan yang membekas dalam sanubari teman-temannya. 

Rasa syukur Ino bagaikan api yang bernyala meski dia tahu bahwa kehidupan ini penuh misteri, dan barangkali dia juga tahu jalan ini hanya sampai di sini. Oleh karenanya, dia, dalam menyanyikan lagu tersebut terlihat kesungguhan untuk mengatakan kepada teman-temannya bahwa kenanglah aku di setiap kalian berdoa dan melantunkan lagu-lagu rohani. 

Malam itu, nada syukur dan sukacita dalam kebersamaan keluarga Ca Nai merupakan dua nilai yang dapat mengobati hati menderita dalam menghadapi semua lika-liku kehidupan. Dan lagu Indah Rencana Tuhan menjadi lagu perpisahan abadi dengan keluarga Ca Nai. 

Selamat jalan kae Ino Madur. Kebaikanmu selalu dikenang.

Oleh: Nasarius Fidin

×
Berita Terbaru Update