-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

Temu Kangen Alumni Santo Klaus

Senin, 27 September 2021 | 10:51 WIB Last Updated 2021-09-27T04:07:06Z

Sabtu, 25 September 2021, para alumni St.Klaus-Kuwu-Ruteng telah menyelenggarakan temu kangen secara virtual. Acara ini diinisiasi oleh alumni angkatan 2006. Dalam kegiatan tersebut ditampilkan beberapa kegiatan seperti Perayaan Ekaristi, shering pengalaman para alumni, pembacaan puisi dan turut dimeriahkan oleh Ring Roots Band.

 Dalam wawancara dengan Rikard Ricky Sehajun, selaku  panitia acara mengatakan bahwa Acara temu seru ini bertujuan untuk menghidupkan kembali memoria beberapa tahun silam, saat kita dibentuk secara akademis maupun karakter. Santo Klaus memang menjadi salah satu tempat paling bagus untuk mengenyam Pendidikan. Di sana kita benar-benar dibentuk akademis dan karakter, dengan tingkat kualitas yang tinggi.

Senada dengan itu, Melkior Sobe juga selaku panitia acara, mengungkapkan tentang pentingnya reunion sebagai penguat tali persaudaraan yang pernah terjalin begitu erat. Kita semacam diberi kekuatan kembali oleh teman-teman angkatan dalam proses menjalankan aktivitas kita selanjutnya. 

Dalam acara tersebut, peserta yang hadir juga memberi catatan tersendiri, seperti apa yang perlu kita lakukan kepada civitas akademika Santo Klaus, sebagai bentuk konkrit ungkapan cinta kita di kemudian hari. (RS/SN)
×
Berita Terbaru Update