-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

Paslon No. 2 Desa Ruwuk, Rofinus Nudi; Dua Adalah Kita, Pilih 2 Untuk Perubahan

Sabtu, 09 Oktober 2021 | 12:21 WIB Last Updated 2021-10-09T05:21:14Z


Paslon no.2 desa Ruwuk, Rofinus Nudi, menggelar kampanye perdana dengan selogan 2 untuk perubahan yang bertempat di Kampung Purangkilit, di halaman rumahnya Bapak Sius Murus, Selasa, (5/10/2021), malam.

Kampanye perdana itu dihadiri anak-anak muda (Korkam), tua-tua adat, kaum perempuan atau hampir semua warga kampung Popo-Purangkilit dengan tujuan mendengarkan pidato politik Bapak Rofinus.

Paslon asal Purangkilit itu dalam pidatonya menyampaikan rahasia politik yang memberikan semangat dan harapan baru bagi masyarakat yang pada intinya terkait perubahan dan kemajuan.

Putra Purangkilit yang sudah melang-langbuana di luar daerah Manggarai itu berjanji untuk bekerja keras dan cerdas menuju desa Satar Ruwuk yang produktif, kreatif, inovatif dan transparan. 

Winus menggarisbawahi infrastruktur atau perekonomian desa Ruwuk, pendidikan, kesehatan, pemberdayaan perempuan, transparansi di bidang birokrasi, pemerataan sumbangan demi keadilan dan kesejahteraan bersama. 

Untuk mewujudkan kemajuan desa Ruwuk, kata Winus, dirinya akan berusaha segiat-giatnya lewat kerja nyata, dan bekerja sama dengan masyarakat.

"Kalau saya terpilih menjadi kepala desa satar Ruwuk, saya akan mewujudkan harapan masyarakat dengan kerja nyata dan kerja bersama demi keadilan dan kebahagiaan" kata Winus dalam sambutannya. 

Tokoh yang rendah hati itu mengajak masyarakat untuk memilih 2 demi perubahan yang akan datang. 

"2 adalah kita, maka pilih no. 2 untuk perubahan desa satar Ruwuk" katanya dengan penuh semangat.

Kampanye perdana itu dimeriahkan dengan yel-yel yang menyerukan 2 untuk perubahan. Hidup no. 2, hidup perubahan.

Dalam kampanye perdana itu juga, mantan kepala desa Ruwuk, Romanus Boba, memberikan semangat juang kepada masyarakat untuk memilih no. 2. 

"Rofinus Nudi, lalong dite kudut sau landu lonto bongkok one desa Satar Ruwuk (Rofinus Nudi, akan menjadi pemimpin desa Ruwuk, oleh karena itu pilih 2 untuk perubahan)", kata Romanus saat diberi kesempatan untuk menyampaikan kata sambutan. (EF/SN)
×
Berita Terbaru Update