Iklan

Iklan

Iklan

Iklan

Tolak Laporan Korban Perampokan, Polisi Dibina di Polres Jatim

societasnews.id
Minggu, 12 Desember 2021 | Desember 12, 2021 WIB Last Updated 2021-12-12T15:54:46Z

 

Tolak Laporan Korban Perampokan, Polisi Dibina di Polres Jatim

Jakarta -Laporan seorang perempuan yang menjadi korban perampokan uang dari anjungan tunai mandiri (ATM) ditolak oleh polisi. Laporan itu terungkap dalam video yang disertai narasi kronologi kejadian.

Korban menjelaskan perampokan terhadap dirinya di akun instagram. Kronologinya terjadi  di Jalan Sunan Sedayu, Jakarta Timur (Jaktim), pada Selasa (7/12) kemarin.

Baca juga: Natal: Momen Berbagi Kasih Karunia Tuhan

Korbannya yang merupakan pengendara mobil diikuti oleh dua speda motor. Salah satu pelaku mendekati korban dan mengetok kaca mobilny sambil mengungkapkan sesuatu. Pelaku mengambil tas korban di jok belakang melalui pintu mobil sebelah kiri.

Korban melapor insiden itu ke polsek di sekitar Rawamangun. Namun korban disuruh untuk tenangkan diri dengan dalil tasnya tidak mungkin diketemukan.

Baca juga: Surat Terbuka Pater Tuan Kopong Kepada Presiden, Bapak Ir. Joko Widodo

"Saat saya ditanya-tanya oleh polisi, dia justru menyarankan saya pulang untuk menenangkan diri, dan percuma kalau mau dicari juga," tulisnya dalam postingan tersebut.

Korban ditegur untuk tidak mengambil uang dalam jumlah banyak di ATM mengingat banyak potongan biaya admin. 

Menanggapi video tersebut, Kapolres Jakarta Timur (Jaktim) Kombes Erwin Kurniawan menyampaikan informasi penting terkait polisi tersebut dalam pembinaan di Polres Jakarta Timur. (EF/BN)

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Tolak Laporan Korban Perampokan, Polisi Dibina di Polres Jatim

Trending Now

Iklan